Diminati Nigeria, DFB Mulai Bujuk Justin Njinmah untuk Bela Timnas Jerman

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 22 Feb 2024, 05:15 WIB
Justin Njinmah

Selebrasi Justin Njinmah Ketika Mencetak Gol untuk Werder Bremen (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sport Bild mengungkapkan bahwa kini DFB sedang membujuk striker Werder Bremen, Justin Njinmah, agar bersedia membela Timnas Jerman, ketimbang membela Timnas Nigeria. DFB melakukan hal itu karena mereka mulai tertarik dengan penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim 2023/24 ini Justin Njinmah berhasil mencatat total 20 penampilan bersama Werder Bremen di kompetisi Bundesliga musim 2023/24, dengan menyumbang lima gol dan dua assists. Njinmah juga pemain yang multifungsi di lini depan, karena selain terbiasa bermain sebagai winger kanan, ia juga bisa bermain sebagai winger kiri dan striker utama.

Fakta itulah yang membuat federasi sepakbola Nigeria juga mulai melakukan kontak dengan sang pemain. Akan tetapi pihak DFB tidak mau kalah, karena mereka juga tidak ingin kehilangan salah satu pemain bertalenta mereka.

Hanya saja Justin Njinmah juga harus dihadapkan pada sebuah dilema. Apabila membela Timnas Nigeria, maka ia akan bersaing dengan nama-nama top seperti Victor Osimhen, Victor Boniface, Ademola Lookman, serta Samuel Chukwueze, untuk mendapat satu tempat di lini depan. Sementara itu, ia juga bukan tipikal pemain yang diinginkan oleh pelatih Timnas Jerman saat ini, Julian Nagelsmann. Akan tetapi, tetap ada kemungkinan ia bakal mendapat panggilan untuk membela Der Panzer di kemudian hari.

Menurut informasi dari laman Get Football News Germany, Bremen memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Njinmah. Hanya saja durasi perpanjangan kontraknya sampai saat ini masih belum diketahui.

Artikel Tag: Justin Njinmah, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-nigeria-dfb-mulai-bujuk-justin-njinmah-untuk-bela-timnas-jerman
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini