Diminati Milan, Situasi Ini Bisa Ganggu Transfer Yuri Alberto

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 21:56 WIB
Yuri Alberto

Yuri Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker Internacional Yuri Alberto, namun ada ketidakjelasan terkait situasinya yang mungkin akan mengganggu transfernya.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, Rossoneri telah mengarahkan radar mereka kepada Alberto mengingat ia merupakan topskor Liga Brazil dengan membukukan 11 gol musim ini, setara dengan Hulk dari Atletico Mineiro dan Gilberto dari Bahia. Sumber tersebut bahkan menambahkan bahwa ia merupakan target prioritas Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk memperkuat lini serang pada bursa transfer Januari mendatang.

Konfirmasi datang dari sumber di Brazil terkait informasi tersebut, namun Manchester City juga telah menggali informasi mengenai penyerang tengah 20 tahun tersebut sebagai kandidat pengganti Gabriel Jesus.

Internacional sendiri tidak akan membiarkan aset berharga mereka meninggalkan klub dengan tebusan kurang dari 20 juta euro atau Rp320 miliar, dan 80% dari nominal tersebut akan menjadi hak milik klub sementara 20% sisanya bakal diberikan kepada sang pemain dan agennya, yang memiliki hak ciptanya. Tim asal Porto Alegre tersebut juga membantah telah mencapai kesepakatan dengan Milan terkait transfer striker muda tersebut pada mercato Januari mendatang.

Alberto sendiri memiliki kontrak yang akan berlaku hingga 31 Juli 2025 mendatang dan masih belum jelas apakah ia memiliki paspor Eropa atau tidak yang berpotensi menghambat transfernya ke depan mengingat hal tersebut sedikit banyak akan mempengaruhi proses birokrasi kepindahannya ke Benua Biru.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Internacional

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-milan-situasi-ini-bisa-ganggu-transfer-yuri-alberto
3500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini