Diminati Milan, Barcelona Pasang Mahar untuk Samuel Umtiti

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Jan 2021, 02:06 WIB
Samuel Umtiti

Samuel Umtiti (Sumber: 90Min)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah mematok banderol untuk pemain bertahan Samuel Umtiti menyusul rumor ketertarikan dari AC Milan pada bursa transfer Januari ini.

Beberapa waktu lalu La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Umtiti tampaknya bakal menjadi target manajemen Rossoneri. Sang pemain tak banyak mendapat jatah waktu bermain bersama Blaugrana dan karena itulah ia kini masuk dalam daftar target raksasa Serie A yang selalu mencari peluang menarik pada setiap jendela transfer.

Mundo Deportivo lantas membenarkan ketertarikan Milan dan menambahkan meskipun bek 27 tahun tersebut tak terlalu diprioritaskan didepak Barcelona bulan ini, pihak klub bakal mengavaluasi tawaran bagus yang masuk untuknya.

Menurut kabar terkini dari AS, raksasa Catalan tersebut kini bersedia melepas pemenang Piala Dunia 2018 tersebut hanya dengan tebusan 10 juta euro atau Rp160 miliar pada mercato kali ini.

Pemain internasional Prancis tersebut telah dimasukkan dalam daftar jual Barcelona sejak akhir musim lalu, namun belum ada klub yang mengajukan tawaran konkrit untuknya. Masalah lutut yang terus berulang tampaknya telah membuat para peminatnya khawatir. Akan tetapi, OGC Nice sempat menunjukkan ketertarikan mereka untuk meminangnya dan banderol baru sang bintang mungkin bakal membantu mereka.

Sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, Rossoneri pun berminat mendaratkan Umtiti dan tak menutup kemungkinan mereka bakal mengambil langkah Januari ini, meskipun persaingan dengan Nice dapat mengancam ambisi mereka.

Artikel Tag: Umtiti, Barcelona, Milan

1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini