Diminati Milan, Agen Sebut Andrea Cambiaso Bakal Tinggalkan Genoa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Apr 2022, 20:17 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Andrea Cambiaso mengakui bahwa kliennya kemungkinan akan meninggalkan Genoa pada bursa transfer musim panas ini lantaran ada banyak tim yang tertarik meminangnya, termasuk AC Milan.

SempreMilan belakangan ini menyorot bagaimana Fode Ballo-Toure belum meyakinkan Rossoneri dan karena itulah Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah bekerja keras mencari penggantinya.

Sudah ada tiga nama dalam daftar target Milan, yakni Fabiano Parisi dari Empoli, Cambiaso dari Rossoblu, dan Aaron Hickey dari Bologna. Pemain kedua tampil luar biasa di Marassi musim ini dengan lesakan satu gol dan empat umpan gol dalam 25 penampilan yang membuatnya dikaitkan dengan klub-klub papan atas di Italia.

Kini, Giovanni Bia selaku agen bintang muda Italia tersebut berbicara kepada Radio Marte terkait masa depan kliennya, dengan komentarnya dilansir oleh MilanNews.

"Kita akan melihat yang akan terjadi Juni nanti. Giuntoli sudah memperhatikannya bertahun-tahun lalu, tetapi tidak dapat merekrutnya dan pada akhirnya ia hijrah ke Empoli," ujarnya.

"Ada banyak tim padanya dan kami harus mengevaluasi dengan Genoa yang terbaik baginya. Kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang dan akhir tahun ini kami akan memutuskan yang akan dilakukan. Pemilik baru adalah orang asing dan mungkin mereka memiliki rencana yang berbeda dari kami, kita akan lihat. Kini, satu-satunya golnya adalah untuk berupaya menjaga Genoa tetap naik, semua yang lain akan dilihat nanti."

Pernyataan tersebut jelas merupakan undangan bagi Milan untuk membuka negosiasi dan melihat apakah ada ruang untuk negosiasi ketimbang menjajaki kemungkinan transfernya.

Artikel Tag: Cambiaso, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-milan-agen-sebut-andrea-cambiaso-bakal-tinggalkan-genoa
3285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini