Diminati Manchester City, Lazio Siap Pagari Mandas Dengan Kenaikan Gaji

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2024, 15:17 WIB
Kiper Lazio

Christos Mandas

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap memagari kiper ketiga mereka, Christos Mandas dengan kontrak baru termasuk kenaikan gaji setelah dua klub Premier League, Manchester City dan Leicester City berminat pada servisnya musim panas ini.

Lazio kabarnya sedang mengusahakan kontrak baru untuk kiper muda, Christos Mandas yang termasuk kenaikan gaji. Pemain 22 tahun tersebut bergabung dengan klub musim panas lalu dari Crete FC.

Pada awalnya ia didatangkan sebagai kiper pilihan ketiga, namun saat Ivan Provedel mengalami cedera Maret lalu, Mandas mampu mengisi tempatnya dengan menorehkan lima clean sheet dalam sembilan penampilannya di Serie A dan hanya kebobolan enam gol.

Kualitas pemain asal Yunani tersebut telah membuat juara Premier League, Manchester City tertarik yang selalu mencari talenta muda untuk memperkuat tim U23. Ditambah lagi tim promosi Leicester City juga berminat pada servis sang kiper. Oleh karena itu The Aquile akan memagari sang kiper dengan menaikkan gajinya.

Pemain U21 Yunani tersebut saat ini menjadi salah satu pemain dengan gaji paling rendah kabarnya di kisaran 200.000 Euro per tahun. Menurut kabar yang dilansir Il Corriere dello Sport, Biancocelesti siap menawarkan gaji bersih kepada sang pemain 500.000 Euro tapi sang kiper dan agennya menginginkan 800.000 Euro.

Mandas memiliki kontrak yang valid hingga 2028 jadi kedua belah pihak tidak perlu memperpanjang durasinya namun hanya menambah gajinya. Meski demikian The Aquie akan senang mendengarkan tawaran yang datang karena mereka bersedia mengorbankan kipernya dengan harga yang sesuai. Klub ibukota kabarnya menyematkan harga di kisaran 15 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, Christos Mandas, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-manchester-city-lazio-siap-pagari-mandas-dengan-kenaikan-gaji
1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini