Diminati Lazio, Adryelson Merasa Tersanjung

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Jun 2020, 18:19 WIB
Diminati Lazio, Adryelson Merasa Tersanjung

Adryelson tersanjung diminati Lazio (foto:twitter)

Berita Transfer: Defender Sport Club do Recife, Adryelson Shawann Lima Silva atau yang lebih dikenal dengan Adryelson menanggapi rumor transfernya ke Lazio dan ia mengaku sangat tersanjung mendengarnya.

Adryelson sendiri dikaitkan dengan transfernya ke Lazio sejak Mei 2020 lalu, dan sang pemain pun berkesempatan untuk menanggapinya sembari berbicara mengenai klubnya saat ini dan kemungkinan bergabung dengan Biancocelesti.

“Lazio adalah klub yang sangat besar, saya tahu kisang mereka dan sangat mengagumi mereka, meski banyak rumor mengenai masa depan saya, biar agen saya yang mengurusnya, namun tentu saja merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk Lazio,”ujar sang defender via The Laziali.

Pemain yang saat ini menginjak 22 tahun tersebut menghabiskan sebagian besar kariernya di klub negara asalnya dan ia membantu Sport Recife promosi kembali ke Campeonato Serie A pada musim 2019/20 dan musim ini ia telah menorehkan 30 penampilan.

“Saya mencoba untuk menjauhi rumor seperti itu, saya ingin bekerja, berlatih dan melakukan yang terbaik karena saya tahu ini adalah cara terbaik untuk menjadi pemain papan atas.

“Masa depan saya seperti yang telah saya katakan, saya telah mempercayakan sepenuhnya pada agen saya, mereka tahu apa yang terbaik bagi saya dan target saya sebagai pemain.”

Kontrak terkininya akan kadaluarsa musim dingin 2021 mendatang, dan Adryelson taleh menjadi target beberapa klub menjelang bursa musim panas ini, selain Lazio, klub peminat termasuk Gremio Foot-Ball Porto Alegrense, Sport Club Internacional, Club Athletico Paranaense dan Atalanta. Nilai transfer yang disematkan pada sang defender sebesar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar).

Artikel Tag: Lazio, Sport Recife, Adryelson

1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini