Diminati Klub Premier League, Griezmann Pilih Balik ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Jul 2021, 18:43 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antoine Griezmann dikabarkan siap kembali ke Atletico Madrid dan Barcelona ingin melepasnya di bursa musim panas ini. Penampilan pemain internasional Perancis tersebut masih belum sesuai harapan setelah direkrut dengan nilai transfer mahal dua tahun lalu dari ibukota Spanyol.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, El Gol Digital, Antoine Griezmann nampaknya tinggal selangkah lagi mengakhiri masa baktinya di Barcelona, dan pemain asal Perancis tersebut ingin kembali merumput dengan Atletico Madrid di musim panas ini meski diminati oleh beberapa klub di Premier League.

Antoine Griezmann bergabung dengan Barca dari Los Rojiblancos di musim panas 2019 yang dianggap sebagai transfer kontroversial saat itu, dua tahun berlalu dan pemain 30 tahun tersebut masih belum bisa memenuhi harapan mengingat besarnya mahar yang digelontorkan oleh raksasa Catalan. Meski di paruh kedua musim 2020/21 ia tampil cukup memuaskan dengan menorehkan 20 gol dan 13 assist dalam 51 penampilannya di semua kompetisi.

Meski penampilannya semakin menjanjikan akan tetapi Barca nampaknya tetap akan melepaskan guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka karena Griezman kini menjadi pemain bergaji tertinggi di Camp Nou setelah hengkangnya Lionel Messi. Dengan melepasnya dipastikan akan mengurangi beban gaji dan bisa digunakan untuk merekrut kembali Messi.

Griezmann tidak kekurangan peminat dengan beberapa klub papan atas di Premier League mengincar servisnya. Namun transfernya ke Atleti yang paling banyak dibicarakan, selain itu ia juga dikaitkan dengan transfernya ke Athletic Bilbao, namun pilihannya adalah kembali ke Wanda Metropolitano saat ia harus meninggalkan Barca dan minat eks klubnya juga membuat segalanya semakin memungkinkan.

Sedangkan untuk membiayai transfer sang pemain ke Metropolitano, juara bertahan La Liga dikabarkan akan melakukan barter yang melibatkan Saul Niguez yang menjadi target Blaugrana. Atletico kemungkinan harus membayar biaya tambahan sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar).

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-klub-premier-league-griezmann-pilih-balik-ke-atletico-madrid
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini