Diminati Atletico Madrid, Inter Siap Pagari Brozovic Dengan Kontrak Baru

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 14:09 WIB
Inter pagari Brozovic dengan kontrak baru

Marcelo Brozovic (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Inter, Steven Zhang dikabarkan akan memberikan kontrak baru pada Marcelo Brozovic di tengah minat yang muncul dari juara bertahan La Liga, Atletico Madrid. Tim besutan Diego Simeone kabarnya ingin mendaratkannya di Wanda Metropolitano.

Kedatangan presiden Inter, Steven Zhang ke Milan kabarnya ingin merampungkan pembahasan terkait kontrak baru Marcelo Brozovic sesegera mungkin, seperti dilansir oleh media Italia baru-baru ini. Manurut kabar yang diungkapkan oleh La Gazetta dello Sport, gelandang asal Kroasia tersebut terus menekankan keinginannya untuk bertahan di klub meski ada minat serius yang datang dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Los Rojiblancos telah menyatakan minat mereka untuk mendapatkan servis Brozovic selama beberapa waktu namun sang pemain ingin bertahan dengan Nerazzuri. Komunikasi melalui telepon yang dilakukan oleh ayah Brozovic dan pihak klub nampaknya telah menghasilkan sebuah pengaturan pertemuan baru antara kedua belah pihak yang berharap bisa merampungkan perpanjangan kontraknya yang telah dibahas selama berbulan-bulan.

Sinyal positif datang dari presiden Steven Zhang terkait sang gelandang dan pengusaha asal China tersebut kabarnya akan berada di Italia setelah lawatannya ke Amerika. Brozovic masih menjadi salah satu pemain andalan pelatih Simone Inzaghi di musim ini, ia telah menorehkan 25 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan satu gol.

Sementara itu Atletico juga mendatangkan gelandang baru dari Italia di musim panas lalu dengan merekrut Rodrigo de Paul dari Udinese, dan sang pemain hingga sejauh ini telah menjadi salah satu pemain andalan Diego Simeone.

Artikel Tag: Inter, Marcelo Brozovic, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-atletico-madrid-inter-siap-pagari-brozovic-dengan-kontrak-baru
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini