Diminati Aston Villa, Gelandang Andalan Lazio Ingin Hengkang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jun 2024, 15:31 WIB
Gelandang Lazio

Matteo Guendouzi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Salah satu gelandang andalan, Matteo Guendouzi kabarnya telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Lazio di musim panas ini, meski pihak klub telah memberikan pesan yang jelas kepada pemain internasional Perancis tersebut.

Matteo Guendouzi menegaskan keinginannya menjelang dibukanya bursa musim panas ini, tapi Lazio telah mengirimkan pesan yang jelas kepada gelandang yang tidak bahagia tersebut di tengah minat klub Premier League, Aston Villa.

Pemain 25 tahun asal Perancis tersebut dengan cepat membuktikan dirinya menjadi salah satu rekrutan terbaik di bursa transfer musim panas lalu setibanya di ibukota Italia, dan berhasil menunjukkan penampilan mengesankan di sistem baru yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Performa Guendouzi mengalami sedikit penurunan menyusul kedatangan Igor Tudor di pertengahan musim, seorang pelatih yang tidak pernah bertegur sapa saat keduanya masih bersama di Olympique Marseille menciptakan kekhawatiran menjelang bursa musim panas ini.

Seperti dilansir Alfredo Pedulla, Guendouzi telah mengatakan kepada Biancocelesti bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini karena hubungannya yang buruk dengan Igor Tudor, tapi pihak klub telah mengatakan kepada pemain asal Perancis tersebut untuk tetap bersabar karena mereka tidak berniat menjualnya dalam beberapa bulan ke depan.

Meski ada minat dari Premier League terutama dari Aston Villa untuk kembali bekerja sama dengan eks pelatihnya, Unai Emery, namun The Aquile menganggap pemain 25 tahun tersebut sebagai bagian pentung dari skuat mereka di masa mendatang jadi telah menegaskan bahwa sang gelandang harus bersabar dan melihat bagaimana segala sesuatunya akan berlangsung di ibukota.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Guendouzi, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-aston-villa-gelandang-andalan-lazio-ingin-hengkang
1955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini