Diminati AS Roma, Atletico Madrid Tak Akan Jual Gelandamg Andalan

Penulis: Vina Enza
Jumat 21 Jun 2024, 10:01 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Rodrigo Riquelme

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tidak akan menjual salah satu gelandang muda mereka, Rodrigo Riquelme yang diminati oleh raksasa Serie A, AS Roma di musim panas ini. Sang pemain merupakan salah satu gelandang andalan dalam tim besutan Diego Simeone musim lalu.

Atletico Madrid kabarnya akan menjadi salah satu klub La Liga yang paling sibuk di bursa musim panas ini. Mereka telah melepas striker Memphis Depay dan defender Gabriel Paulista, sedangkan Mario Hermoso dan Stefan Savic juga akan segera hengkang. Pemain lain juga akaan pindah, termasuk beberapa punggawa muda mereka.

Chelsea baru-baru ini mengajukan tawaran pembuka untuk Samu Omorodion akan tetapi telah ditolak, dan kabar terkini seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa AS Roma sangat berminat merekrut Rodrigo Riquelme, dinyatakan bahwa pemain 24 tahun tersebut yang sangat dihargai oleh Atleti, bisa didapatkan dengan nilai transfer 25 Juta Euro (sekitar Rp. 437 Miliar).

Lebih lanjut kabar mengkonfirmasi bahwa Los Rojiblancos tidak ingin menjual Riquelme musim panas ini. Memang sang gelandang bukan tidak bisa ditransfer, namun tawaran senilai lebih dari 25 Juta Euro diperlukan untuk membujuk mereka untuk menjualnya. Sedangkan klausa rilisnya senilai 60 Juta Euro, jadi Atleti tidak berada dalam tekanan untuk melakukan negosiasi.

Produk akademi Atletico ini pernah menjalani tiga kali peminjaman di Inggris bersama dengan Bournemouth dan dua kali di Spanyol dengan Mirandes dan Girona. Riquelme baru kembali ke Metropolitano musim lalu dan menorehkan 47 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AS Roma, Rodrigo Riquelme

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-as-roma-atletico-madrid-tak-akan-jual-gelandamg-andalan
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini