Diminati AC Milan, Agen Torreira Buka Suara

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 19 Jun 2019, 13:30 WIB
Diminati AC Milan, Agen Torreira Buka Suara

Lucas Torreira. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Lucas Torreira telah menanggapi rumor bahwa sang gelandang bisa meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan AC Milan musim panas ini.

Pemain Uruguay itu secara keseluruhan menikmati musim pertama yang menggembirakan di Premier League, tetapi memicu kekhawatiran tentang masa depannya ketika dia mengungkapkan lebih suka kehidupan di Italia pekan lalu.

Akibatnya, Milan diberitakan tengah menyiapkan pemain plus uang tunai untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu ke San Siro. Milan juga ingin menyatukannya kembali dengan mantan pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo.

Agennya, Pablo Bentancurt, sekarang telah memecah kesunyian dan memicu spekulasi bahwa Torreira bisa meninggalkan Emirates musim panas ini. Ia mengatakan bereuni dengan Giampaolo "bisa menjadi sesuatu yang istimewa" bagi Torreira.

Tapi dia bersikeras belum mengadakan pembicaraan dengan raksasa Serie A itu, yang akan menjadi pukulan besar bagi Unai Emery.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Rossoneri, tidak ada yang menghubungi saya," kata Bentancurt kepada CalcioMercato. "Saya telah mempelajari kemungkinan ini melalui pers.

"Apakah telepon dari Giampaolo bisa menjadi sesuatu yang istimewa untuk Lucas? Ya, sudah pasti."

Kepindahan untuk Torreira diberitakan akan menelan biaya sekitar 40 juta poundsterling, meskipun Milan dapat menawarkan Franck Kessie sebagai bagian dari kesepakatan. Gelandang Pantai Gading itu mungkin tertarik untuk pindah ke Inggris setelah dipantau oleh The Gunners ketika ia bermain untuk Atalanta.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-ac-milan-agen-torreira-buka-suara
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini