Dimas Drajad Tidak Gentar Hadapi Tangguhnya Pertahanan Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 29 Jan 2022, 10:30 WIB
Dimas Drajad ketika merayakan gol

Dimas Drajad ketika merayakan gol (foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Target meraih kemenangan jadi misi yang diusung Persikabo 1973 saat menghadapi Persib. Dimas Drajad selaku juru gedor pun siap meladeni kawalan bek lawan termasuk Nick Kuipers yang terkenal kokoh.

Menurutnya ambisi besar sudah dihembuskan setiap pemain untuk mengamankan tiga poin. Apalagi ada gengsi di laga derby Jawa Barat ini yang harus dipertaruhkan. Juru gedor berusia 24 tahun itu pun termotivasi tinggi.

"Untuk teman-teman pemain juga kita semuanya sudah siap untuk mengahdapi derby ini. Kita sangat yakin buat laga nanti akan bisa memberikan hasil yang positif," ujarnya ketika menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Untuk mewujudkan ambisi menang dan mencetak gol, Dimas tentu harus mengatasi kawalan bek-bek Persib. Nick Kuipers menjadi sosok yang mesti ditaklukkan oleh sang pemain. Pencetak 7 gol dan 3 assist musim ini pun sudah mencari tahu letak keunggulan dan kelemahan Kuipers.

"Persiapan lawan Nick sudah seminggu terakhir ini sudah membaca dan sudah melihat video juga permainannya Nick. Semoga nanti saya bisa memperlihatkan permainan terbaik saya buat tim saya Persikabo," ujar juru gedor bernomor punggung 97 tersebut.

Persikabo 1973 butuh kemenangan untuk terus meningkatkan posisi di klasemen. Untuk itu tiga angka menjadi target wajib bagi Laskar Padjadjaran di laga pekan ke-21. Dimas menegaskan, semua pemain siap tempur di laga nanti.

"Harapan saya sebagai pemain bisa menampilkan permainan terbaik kita, baik saya maupun teman-teman juga. Semoga besok tim ini bisa mendapatkan hasil yang cukup bagus," tutup mantan pemain tim nasioal U-19 tersebut.

Artikel Tag: Dimas Drajad, Persib, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimas-drajad-tidak-gentar-hadapi-tangguhnya-pertahanan-persib
1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini