Dilirik Milan, Bayer Leverkusen Ingin Tunda Transfer Piero Hincapie

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jul 2022, 02:42 WIB
Piero Hincapie

Piero Hincapie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayer Leverkusen dikabarkan ingin menunda transfer pemain bertahan mereka, Piero Hincapie, yang belakangan ini dikaitkan dengan AC Milan.

Dalam beberapa hari terakhir, Rossoneri telah dikaitkan dengan Hincapie. Sebagaimana diketahui bersama, raksasa Serie A tersebut memerlukan bek tengah baru menyusul kepergian Alessio Romagnoli dan sejumlah pemain pun masuk dalam daftar target mereka.

Stefano Pioli menginginkan lebih banyak pilihan pemain di lini pertahanannya musim depan dan mengingat kontrak Romagnoli sudah berakhir, ia pun menyampaikan kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk merekrut bek tengah baru. Sederet nama sontak dihubungkan dengan Milan, termasuk bintang muda Leverkusen tersebut.

Beberapa hari lalu, agen pemain internasional Ekuador tersebut memberikan konfirmasi akan ketertarikan Rossoneri, namun ia juga menegaskan bahwa kliennya bahagia tinggal di Jerman. Kini, jurnalis ternama Daniele Longo menyebutkan klub Bundesliga ingin menunda kepergian sang bintang hingga setelah Piala Dunia.

Leverkusen yakin mereka bisa mendapatkan lebih banyak uang dari penjualan Hincapie daripada 20 juta euro atau Rp305miliar seperti yang diisukan setelah Piala Dunia. Selain Milan, klub-klub Serie A lain seperti Napoli dan AS Roma juga tertarik merekrut gelandang 20 tahun tersebut. Selain itu, Tottenham Hotspur juga menginginkan servisnya, namun transfernya tidaklah sedekat yang diberitakan oleh Longo tersebut. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berubah nantinya, terutama dengan menipisnya waktu yang tersedia untuk memperkuat skuat.

Artikel Tag: Hincapie, Milan, Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-milan-bayer-leverkusen-ingin-tunda-transfer-piero-hincapie
2944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini