Dilirik Man United, Ciro Immobile Sepakati Kontrak Baru Dengan Lazio?

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jun 2020, 10:08 WIB
Dilirik Man United, Ciro Immobile Sepakati Kontrak Baru Dengan Lazio?

Ciro Immobile teken kontrak baru dengan Lazio (foto:squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ciro Immobile dikabarkan telah menyepakati untuk meneken kontrak baru dengan Lazio yang berlangsung hingga 2025 mendatang. Sebelumnya sang striker dikaitkan dengan transfernya ke klub-klub papan atas Eropa termasuk Manchester United.

Seperti dilansir Il Tempo, Ciro Immobile telah setuju meneken kontrak baru dengan Lazio yang berlangsung hingga 2025 mendatang dan ia akan menerima gaji sebesar 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) per musim termasuk bonus.

Kontrak baru tersebut berdurasi lima tahun artinya ia akan berusia 35 tahun saat kontraknya kadaluarsa. Striker 30 tahun tersebut telah mengoleksi 116 gol dalam 167 pertandingan untuk Lazio sejak direkrut dari Sevilla dengan mahar 8.75 Juta Euro (sekitar Rp. 140 Miliar) pada musim panas 2016 lalu.

Musim ini Immobile tergolong sangat produktif dengan torehan 30 gol dalam 33 penampilannya di semua kompetisi. Performa impresifnya tidak dipungkiri telah menarik minat beberapa klub papan atas Eropa termasuk, Manchester United, Liverpool dan Napoli santer dikaitkan dengan transfer sang striker.

Hingga kini belum ada peryataan resmi dari sang pemain maupun pihak klub mengenai perpanjangan kontraknya yang pastinya saat ini tim besutan Simone Inzaghi sedang mempersiapkan diri untuk menyambut bergulirnya kembali kompetisi Serie A musim 2019/20 yang akan dimulai 20 Juni mendatang. Lawan pertama yang akan dihadapi oleh Biancocelesti adalah Atalanta pada Kamis (25/06) WIB, semua pertandingan di sisa musim ini akan sangat penting bagi posisi Lazio di klasemen yang saat ini menempati peringkat dua di bawah Juventus.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-man-united-ciro-immobile-sepakati-kontrak-baru-dengan-lazio
2120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini