Dilirik Everton, Emmanuel Dennis Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Watford

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 03 Agu 2022, 18:00 WIB
Emmanuel Dennis bahagia di Watford.

Emmanuel Dennis (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Watford Emmanuel Dennis bahagia di klubnya saat ini, namun juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang jika ada tawaran dan proyek menarik.

Emmanuel Dennis santer dikaitkan dengan Everton pada musim panas ini. The Toffees saat ini tengah dalam pencarian striker anyar untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Richarlison, yang memutuskan untuk hengkang menuju Tottenham Hotspur.

Klub asal Merseyside itu memasukkan striker berusia 24 tahun itu ke dalam daftar target mereka, setelah melihat performa apik sang striker musim lalu bersama Watford.

Dennis baru didatangkan Watford dari klub Belgia Club Brugge pada musim panas lalu. Striker berpaspor Nigeria itu mampu beradaptasi dengan baik di musim perdananya di Premier League.

Dia sukses mencetak 10 gol serta 6 assist dari 35 laganya di semua ajang. Namun sayangnya penampilan apiknya itu tidak cukup mampu untuk menyelamatkan klub yang berjuluk The Hornets itu dari jerat degradasi.

Klub asuhan Rob Edward itu baru saja menjalani laga perdananya di divisi Championship, dan menang 1-0 atas Sheffield United, Selasa (2/8) WIB kemarin.

Dan berbicara setelah pertandingan, perihal rumor ketertarikan dari Everton, Dennis mengaku bahagia di klubnya saat ini. Namun dia juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang.

“Saya menikmati pertandingan hari ini (melawan Sheffield United), kami memenangkan pertandingan, jadi saya senang. Saya masih pemain dari tim ini, jadi saya hanya melakukan pekerjaan saya, namun kita akan lihat apa yang terjad di masa depan,” katanya.

Sebelumnya, Direktur Olahraga The Hornets Cristiano Giaretta juga mengatakan bahwa klub akan bersedia melepas sang striker jika ada tawaran yang cocok.

“Sangat mungkin jika dia [Dennis] ada di sini saat musim dimulai, mereka akan tersedia untuk pertandingan di tim utama jika Rob [Edwards] memilih mereka bermain,” kata Giaretta.

“Mereka ingin pergi dan telah menjajaki transfer potensial, tetapi mereka tidak menyebabkan masalah bagi kami. Mereka tidak menggedor pintu kami untuk meminta segera menjual mereka sesegera mungkin. Mereka akan bertahan di klub jika bursa transfer tidak memberikan sesuatu yang kami pikir dapat diterima,” lanjutnya.

Artikel Tag: Emmanuel Dennis, Everton, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-everton-emmanuel-dennis-tak-tutup-kemungkinan-tinggalkan-watford
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini