Dilirik Dua Klub, Milan Percepat Langkah Buru Randal Kolo Muani

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 01:44 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mempercepat upaya mereka untuk membidik Randal Kolo Muani dari FC Nantes menyusul ketertarikan Marseille dan Eintracht Frankfurt.

Rossoneri diperkirakan akan mendatangkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer Januari ini mengingat beberapa posisi sangat memerlukan tambahan kekuatan. Meski dengan pemberitaan yang beredar sebelumnya, raksasa Serie A tersebut mungkin akan mengejar striker baru.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempertimbangkan upaya mereka untuk mempercepat langkah merekrut Kolo Muani. Striker muda Nantes tersebut telah masuk radar mereka musim panas lalu, namun ia banyak bersinar belakangan ini.

Sebagai imbasnya, banyak klub yang tengah memantau situasi penyerang 23 tahun tersebut dan karena itulah Milan bergerak cepat agar tak melewatkan perburuan. Selain mereka, tim-tim seperti Marseille dan Eintracht Frankfurt juga telah menunjukkan ketertarikan terhadap sang pemain.

Jika Kolo Muani didatangkan lebih awal pada mercato Januari ini, maka ia bakal bisa belajar dan berkembang di bawah arahan Olivier Giroud. Tentu saja. ia mungkin akan membawa bantuan yang cukup signifikasn untuk lini depan Rossoneri. Musim ini, ia telah membukukan tujuh gol dan tiga umpan gol dalam 20 penampilannya bersama Nantes. Tak heran jika banyak klub yang tertarik mengamankan tanda tangannya sehingga raksasa Serie A tersebut bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuannya nanti.

Artikel Tag: Kolo Muani, Milan, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-dua-klub-milan-percepat-langkah-buru-randal-kolo-muani
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini