Dilirik Chelsea, Brighton Banderol Moises Caicedo dengan Harga Segini

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Agu 2023, 15:18 WIB
Gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Moises Caicedo. (Foto: Tim Nwachukwu)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brighton & Hove Albion telah menegaskan pada Moises Caicedo bahwa ia tidak akan dijual pada jendela transfer musim panas tahun ini kurang dari £105 juta.

Pemain internasional Ekuador itu terus didekati oleh Chelsea, yang telah mengajukan dua tawaran - yang pertama senilai £70 juta dan yang kedua senilai £80 juta - dan semuanya ditolak oleh the Seagulls.

Dilansir dari 90min, mengabarkan bahwa Moises Caicedo telah mengonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan Brighton & Hove Albion dalam beberapa kesempatan di musim panas ini. Klub sangat ingin menghindari dia menunjukkan sikapnya di depan umum dan telah memutuskan untuk mengkomunikasikan mengapa mereka tidak menerima tawaran terbaru dari the Blues.

Brighton menghargai Caicedo dengan nilai yang sama dengan Declan Rice, yang baru-baru ini bergabung dengan Arsenal dari West Ham United dengan nilai transfer £105 juta, dan hal ini telah dijelaskan kepada pemain dan perwakilannya.

Chelsea tetap tidak gentar dalam mengejar Caicedo dan akan melanjutkan upaya mereka. Mereka telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut Robert Sanchez dari Brighton pada jendela transfer kali ini dan kedua klub memiliki hubungan yang baik, terlepas dari permasalahan yang sedang berlangsung antara Caicedo dan Levi Colwill, yang telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun di Stamford Bridge pekan ini.

Ketika ditanyai tentang Caicedo menjelang pertandingan persahabatan pra-musim mereka dengan Chelsea di Amerika Serikat bulan lalu, pelatih kepala Brighton, Roberto De Zerbi, bersikeras bahwa sang gelandang tidak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat dan mengolok-olok ketidakmampuan The Blues untuk lolos ke Eropa.

"Ini adalah situasi yang jelas saat ini. [Caicedo] tetap bersama kami sampai pemilik klub berubah pikiran," ujar De Zerbi.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi jika Moises pergi, kami harus mencari pemain yang tepat karena sulit untuk menggantikan pemain sebagus Moises. Kami harus menggantikannya dengan pemain hebat karena tahun ini kami bermain di Europa League, tidak seperti Chelsea."

Artikel Tag: Moises Caicedo, brighton hove albion, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-chelsea-brighton-banderol-moises-caicedo-dengan-harga-segini
3588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini