Dilepas Inter Milan, Danilo D'Ambrosio Gabung AC Monza

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 03 Agu 2023, 15:18 WIB
Setelah dilepas secara gratisan oleh Inter Milan, Danilo D'Ambrosio tetap lanjut bermain di Serie A dengan bergabung ke AC Monza / via Istimewa

Setelah dilepas secara gratisan oleh Inter Milan, Danilo D'Ambrosio tetap lanjut bermain di Serie A dengan bergabung ke AC Monza / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah dilepas oleh Inter Milan musim panas ini, Danilo D'Ambrosio memutuskan untuk tetap bermain di Serie A Italia dengan membela panji AC Monza.

Usai membela Inter Milan dari tahun 2014, Danilo D'Ambrosio resmi dilepas secara gratisan musim panas ini setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub pada tanggal 30 Juni lalu.

Di usianya yang telah menginjak 35 tahun, D'Ambrosio sebenarnya bisa saja memilih untuk pensiun sebagai pemain profesional.

Namun sang bek ternyata masih merasa sanggup untuk bermain di level teratas dan akhirnya memutuskan untuk memilih AC Monza sebagai pelabuhan barunya.

Pengumuman mengenai bergabungnya D'Ambrosio ke Monza resmi diumumkan oleh klub berjulukan Biancorossi tersebut hari Rabu (2/8) malam waktu setempat.

Pada rilis resmi tersebut, Monza mengontrak D'Ambrosio hingga Juni 2024 dan punya opsi untuk diperpanjang lagi selama setahun hingga 2025.

Bersama tim asuhan Raffaele Palladino, D'Ambrosio nantinya akan bereuni dengan bekas rekan setimnya di Inter dulu yaitu Roberto Gagliardini.

Sama dengan D'Ambrosio, Gagliardini juga mendapat pemutusan kontrak dari Inter musim panas tahun ini dan sudah lebih dulu pindah ke Monza secara gratisan sejak awal Juli lalu.

Keputusan D'Ambrosio untuk bergabung dengan Monza juga akan menambah koleksi pertandingan yang sudah dimilikinya selama bermain di Serie A.

Sejak terjun sebagai profesional di tahun 2008, D'Ambrosio telah bermain sebanyak 268 kali di Serie A untuk dua tim berbeda yaitu Torino dan Inter.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, AC Monza, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilepas-inter-milan-danilo-dambrosio-gabung-ac-monza
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini