Dilepas Dortmund, Benevento Coba Gaet Andre Schurrle

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 16 Jul 2020, 18:30 WIB
Dilepas Dortmund, Benevento Coba Gaet Andre Schurrle

Andre Schurrle (Foto: Getty)

Berita Transfer: Benevento dikabarkan tengah memburu tanda tangan Andre Schurrle yang baru saja dilepas Borussia Dortmund, dan saat ini berstatus bebas transfer.

Andre Schurrle sebenarnya masih memiliki sisa satu musim lagi berseragam Dortmund, namun pihak Dortmund memutuskan untuk melepas mantan winger Chelsea ini secara bebas transfer, setelah kedua belah pihak yang bersangkutan setuju untuk memutuskan kerja samanya.

"Dalam refleksi, ini adalah periode yang naik dan turun, tetapi juga dengan banyak pengalaman berharga baik di dalam lapangan dan, khususnya, di tingkat pribadi," kata Schurrle dilansir dari situs resmi Borussia Dortmund.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang bertanggung jawab di BVB dan saya berharap yang terbaik bagi klub dan juga para penggemar untuk masa depan," lanjutnya.

Dilepasnya Schurrle oleh pihak Die Borussen ini lantas memicu klub yang baru saja naik kasta ke Serie A, Benevento, untuk memboyong winger berusia 29 tahun ini menuju klub yang berjuluk Le Streghe ini.

Dilansir dari Football Italia, Benevento kabarnya memang sudah mengincar Schurrle semenjak skuad asuhan Filippo Inzaghi ini resmi meraih tiket promosi ke Serie A pada akhir Juni lalu.

Selain Schurlle, Benevento juga dikabarkan tengah mengincar bek AS Monaco Kamil Glik guna memperkuat skuadnya untuk mengarungi Serie A musim depan. Benevento juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan penyerang Chelsea, Loic Remy dan pengumuman resminya tinggal menunggu waktu saja.

Artikel Tag: Andre Schurrle, Borussia Dortmund, Benevento

1907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini