Dilego Man United, Aaron Wan-Bissaka Masuk Radar AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Des 2022, 05:27 WIB
Aaron Wan-Bissaka masuk radar AS Roma jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023 / via Getty Images

Aaron Wan-Bissaka masuk radar AS Roma jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manchester United sudah tak membutuhkan lagi jasa Aaron Wan-Bissaka. Kontestan Serie A yaitu AS Roma, dilaporkan siap menampung bek kanan asal Inggris tersebut.

Sejak Manchester United dipegang oleh Erik ten Hag awal musim ini, Aaron Wan-Bissaka sangat jarang bermain untuk Setan Merah.

Bek kanan 25 tahun itu tercatat baru satu kali tampil di ajang Premier League musim ini, dan harus merelakan tempatnya diambil alih Diogo Dalot yang kebetulan memang tampil begitu impresif.

Dengan sudah jarangnya Wan-Bissaka bermain bagi tim utama, manajemen MU pun berniat untuk melepas mantan pemain Crystal Palace itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Gayung pun kemudian bersambut. Melansir laporan terbaru dari Calciomercato, AS Roma dikabarkan siap menyelamatkan karier Wan-Bissaka.

Laporan yang sama pun menyebut jika Roma sudah menyiapkan sejumlah strategi transfer, mulai dari pembelian langsung atau peminjaman selama enam bulan disertai dengan kewajiban permanen.

Kubu Giallorossi sendiri disebut juga siap menyanggupi permintaan gaji Wan-Bissaka andaikan MU berkenan melepasnya dengan status pinjaman.

Dengan gaji musiman Wan-Bissaka di MU yang angkanya sebesar 4,5 juta Euro, maka Roma nantinya cuma perlu membayar 2 juta Euro saja jika disetujui untuk meminjam sang defender.

Wan-Bissaka diharapkan bisa menjadi pengganti untuk bek asal Belanda yaitu Rick Karsdorp.

Karsdorp sendiri dipastikan sudah tak memiliki masa depan lagi di Roma, setelah ribut-ributnya dengan manajer tim saat ini yakni Jose Mourinho.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilego-man-united-aaron-wan-bissaka-masuk-radar-as-roma
1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini