Dilatih Rangnick, Cristiano Ronaldo Diminta Ubah Gaya Bermain

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 07:14 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Kleberson, memberikan komentar terkait nasib Cristiano Ronaldo setelah Setan Merah dilatih oleh Ralf Rangnick. Untuk memberikan kontribusi maksimal, dia menyarankan Ronaldo untuk mengubah gaya bermain.

Setelah di awal pekan ini resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick dipastikan akan mulai bertugas pada saat Setan Merah menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada akhir pekan ini. Namun kedatangan Rangnick dikabarkan menjadi kabar buruk bagi beberapa pemain yang diklaim tak cocok dengan gaya bermain menekan dan mengandalkan serangan balik khas sang manajer, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Menanggapi kabar tersebut, Kleberson lantas memberikan saran kepada Ronaldo untuk mengubah gaya bermainnya agar bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim. Jika tidak, maka Ronaldo akan sering dicadangkan seperti yang dia terima saat MU menahan imbang Chelsea.

"Cristiano Ronaldo dapat membantu Manchester United; ia seorang pemimpin dan ia bisa membantu pemain lain juga," ujar Kleberson kepada Goal International.

"Ada momen dalam pertandingan lawan Chelsea ketika mereka memiliki peluang di akhir pertandingan dan Ronaldo mengejar bek sayap mereka dan mencoba untuk mencegat umpan silang Chelsea. Ia mencoba membantu Man United, tetapi ini adalah saat-saat sulit bagi mereka. Ini bukan musim yang hebat."

"Saya mengerti betapa frustrasi dirinya. Reaksinya normal untuk pemain yang tidak menjadi starter atau diganti lebih awal. Mereka tidak akan pernah senang dengan hal tersebut. Tapi Ronaldo harus mengubah cara bermainnya sehingga ia bisa lebih membantu tim karena itulah yang dibutuhkan Man United untuk kembali ke puncak klasemen," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ralf rangnick, Kleberson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilatih-rangnick-cristiano-ronaldo-diminta-ubah-gaya-bermain
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini