Dilatih Hans Flick, Robert Lewandowski Optimis Barca Bakal Menangkan Trofi

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Jun 2024, 05:30 WIB
Robert Lewandowski

Hans Flick (Sumber: X@FCBarcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker senior asal Polandia, Robert Lewandowski, akan kembali dilatih oleh mantan pelatihnya di Bayern Munich, Hans Flick. Ia pun optimis bahwa Barcelona akan meraih banyak trofi di tangan Flick.

Hal itu ia ungkapkan karena dirinya pernah berjaya bersama Flick di Bayern Munich, tepatnya pada musim 2019/20 silam. Di musim itu Bayern berhasil meraih treble winner, yang kemudian menjadi sextuple dengan enam trofi bergengsi, dan Lewandowski pun keluar sebagai top skor di tiga kompetisi sekaligus, DFB Pokal, Bundesliga, dan Liga Champions.

Oleh sebab itu, Lewandowski percaya bahwa Flick akan mampu membawa Barcelona kembali bangkit, setelah sempat terpuruk di era kepelatihan Xavi Hernandez.

“Kami ingin memulai dengan baik dari pertandingan pertama (bersama Hans Flick), karena kami tahu kesalahan apa yang kami buat musim lalu. Kami punya banyak potensi, dan saya tahu kami bisa memenangkan beberapa gelar. Kami ingin menunjukkan performa terbaik dan memenangkan trofi,” ucap Lewandowski, disadur dari laman Forbes.

“Musim ini tidak mudah, namun terkadang dalam sepak bola Anda tidak harus menerimanya, karena Anda tidak boleh menerima hal seperti itu. Tapi terimalah kesalahan yang Anda lakukan dan pikirkan apa yang bisa Anda lakukan dengan lebih baik, lalu cobalah dan lakukan itu,” lanjutnya.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Flick dikontrak Barca selama dua tahun ke depan atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilatih-hans-flick-robert-lewandowski-optimis-barca-bakal-menangkan-trofi
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini