Dikritik Scholes dan Hargreaves, Ole Gunnar Solskjaer Beri Jawaban Menohok

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Mei 2021, 09:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons terkait kritikan yang disampaikan oleh Paul Scholes dan Owen Hargreaves. Kritikan tersebut didapatkan Ole saat MU meraih kemenangan besar atas AS Roma.

Pada saat Manchester United menjamu AS Roma di Old Trafford pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa, Ole Gunnar Solskjaer sempat mendapatkan kritikan dari Paul Scholes dan Owen Hargreaves terkait pemilihan lini tengah MU yang justru tampil buruk di babak pertama sehingga membuat mereka tertinggal 2-1.

Meski demikian, sang manajer tak bergeming dengan tetap mengandalkan Bruno Fernandes, Fred dan Scott McTominay di lini tengah timnya. Keputusannya berbuah manis dan membuat MU sukses membalikkan kedudukan dengan mencetak lima gol balasan.

Tak berselang lama setelah laga usai, Solskjaer lantas memberikan jawaban yang menohok terkait kritikan yang dilontarkan dua mantan rekannya tersebut.

"Sangat mudah untuk bicara siapa yang harus bermain jika berada di posisi mereka. Akan tetapi, apakah mereka memikirkan juga siapa yang harus tidak bermain? Ini tim yang sangat bagus, bekerja sangat baik melawan Tottenham," ujar Solskjaer dilansir dari Mirror Football.

"Greenwood seharusnya kecewa karena tidak bermain, tetapi ini tentang keseimbangan. Mungkin keduanya harus mencoba untuk meninggalkan pemain dan memilih tim yang seimbang," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, satu kaki MU kini sudah berada di final Liga Europa. Pasalnya pada pertemuan kedua nanti mereka hanya butuh hasil imbang untuk menyingkirkan Roma. Sebaliknya, pasukan Paulo Fonseca membutuhkan kemenangan 3-0 untuk lolos ke partai puncak.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Scholes, Owen Hargreaves

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini