Dikritik Erik ten Hag, Karier Martial Sudah Tamat di MU?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Feb 2023, 16:47 WIB
Erik ten Hag blak-blakan mengaku sedikit kesal dengan kondisi Anthony Martial, yang tak pernah 100 persen fit membela Manchester United musim ini / via Getty Images

Erik ten Hag blak-blakan mengaku sedikit kesal dengan kondisi Anthony Martial, yang tak pernah 100 persen fit membela Manchester United musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Erik ten Hag menyoroti kondisi fisik Anthony Martial yang tak pernah 100 persen membela MU musim ini. Pernyataan Ten Hag itu pun seolah menjadi indikasi kalau karier sang striker sudah tamat bersama Manchester United.

Pada pekan lalu, Anthony Martial kembali harus masuk meja perawatan menyusul cedera pinggul yang dideritanya.

Ini adalah kali kesekian Martial mengalami cedera dalam kurun satu tahun terakhir. Gara-gara kondisinya yang tak pernah fit tersebut, sang striker pun tercatat tak pernah full membela Manchester United selama 90 menit sejak Januari 2021.

Kondisi fisik Martial ini kemudian mendapatkan sorotan dari Erik ten Hag jelang laga Premier League kontra Leeds United dini hari nanti (9/2).

"Setiap hari di area yang berbeda (soal cedera Martial). Kali ini pinggulnya yang bermasalah," ucap Ten Hag seperti melansir dari Goal.

"Dia selalu tidak tersedia. Dia tidak pernah dalam kondisi 100 persen di musim ini."

"Kami terus mengupayakan segala hal dan Anthony Martial pun demikian."

"Dia selalu tidak tersedia dan kami tentu menginginkan dia selalu ada untuk tim."

"Sebab itu akan meningkatkan permainan kami dan mustahil bagi dia untuk rutin bermain apabila dia selalu tidak tersedia," tutup sang pelatih.

Berkat kondisi Martial yang terus dirongrong cedera, Manchester United pun dilaporkan bakal melepas sang striker di musim panas besok.

Bursa transfer musim panas besok kebetulan menjadi momen paling pas bagi MU untuk menguangkan Martial, sebab kontrak striker 27 tahun itu akan habis per tanggal 30 Juni 2024.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikritik-erik-ten-hag-karier-martial-sudah-tamat-di-mu
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini