Diklaim Akan Jadi Kapten Inggris, Sterling Justru Marah

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jun 2019, 06:18 WIB
Diklaim Akan Jadi Kapten Inggris, Sterling Justru Marah

Raheem Sterling / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Raheem Sterling mengungkapkan dia "marah" dengan pernyataan dari perusahaan manajemennya yang mengklaim dia akan menjadi kapten Inggris melawan Belanda, Kamis (06/06).

Siaran pers yang dikeluarkan Colossal Sports Management menyatakan pemain berusia 24 tahun itu akan memimpin negaranya pada penampilan internasional ke-50 nya, tetapi Sterling bersikeras dia tidak mengetahui apa yang mendorong berita itu muncul dan telah meminta maaf kepada manajer Inggris, Gareth Southgate.

Ditanya tentang berita itu, Sterling mengatakan: "Saya tidak bisa mengatakan itu kepada Anda."

"Saya bangun pagi ini dengan marah. Saya belum berbicara dengan Gareth. Saya belum berbicara dengan siapa pun di agensi, jadi agak aneh bagi saya untuk bangun dengan mendengar kabar itu."

"Hal pertama yang saya lakukan setelah menelepon agen saya, kemudian saya melihat Gareth di lorong dan saya harus minta maaf untuk memberi tahu dia atas nama saya bahwa saya tidak tahu dari mana asalnya berita itu."

Kapten Liverpool, Henderson memimpin timnya meraih kemenangan atas Harry Kane bersama Tottenham di Madrid, dan tampaknya Southgate mungkin lebih menyukai memainkan kelompok pemain yang telah dapat diajak bekerja sama selama beberapa minggu sebelumnya.

Itu bisa berarti duo Liverpool, Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez tidak akan menjadi starter, bersama dengan Danny Rose, Eric Dier dan Dele Alli dari Tottenham.

Namun, Southgate tidak mau mengkonfirmasi kaptennya, karena khawatir akan memberi keuntungan kepada manajer Belanda, Ronald Koeman.

"Jika saya mengkonfirmasi sesuatu tentang tim selain Raheem yang bermain, maka saya melakukan setengah dari pekerjaan Ronald, jadi saya tidak ingin membahas kapten," kata Southgate.

"Jadi saya tidak ingin membahas kapten. Pada dasarnya, Harry Kane adalah kapten kami. Jika Harry Kane tidak bermain, maka saya harus membuat keputusan."

"Tetapi jika saya memberitahu Anda, Harry Kane adalah kapten besok, maka saya akan memberi Ronald setengah keuntungan dari tim, saya tidak siap untuk melakukan itu."

Artikel Tag: UEFA Nations League 2019, Inggris, Raheem Sterling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diklaim-akan-jadi-kapten-inggris-sterling-justru-marah
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini