Diklaim Akan Hengkang, Raphael Guerreiro Pastikan Ingin Bertahan di Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Jul 2022, 07:30 WIB
Raphael Guerreiro

Raphael Guerreiro (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa pekan terakhir Borussia Dortmund disebut tertarik untuk mendatangkan bek kiri milik TSG Hoffenheim, David Raum, sebagai calon pengganti untuk Raphael Guerreiro yang dikabarkan berpeluang untuk hengkang.

Akan tetapi, baru-baru ini menurut laporan dari laman BVB Buzz, Raphael Guerreiro tidak ingin pergi meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Ia masih ingin melanjutkan kariernya bersama tim Hitam dan Kuning.

Padahal, dilaporkan bulan lalu bahwa bos Dortmund bersedia berpisah dengan Guerreiro musim panas ini, karena mereka ingin menggantikannya dengan David Raum. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu selalu menyatakan bahwa dia merasa nyaman di klub, bahkan pada Februari lalu dia menyatakan bersedia untuk memperpanjang kontraknya.

Keinginan Dortmund untuk berpisah dengan Guerreiro karena ia telah menjalani kampanye yang mengecewakan pada musim 2021/22 yang baru saja berakhir. Ia gagal menemukan konsistensi permainannya, dan pemain kelahiran Le Blanc-Mesnil, Prancis tersebut juga sering absen karena ditimpa oleh cedera yang bertubi-tubi.

Sementara itu, bek kiri pilihan kedua Borussia Dortmund, Nico Schulz, juga berpeluang untuk hengkang musim panas ini. Pada bulan lalu agen Schulz juga menyatakan bahwa kliennya terbuka untuk pindah dari Dortmund musim panas ini, tapi dia tidak akan pergi hanya demi mengejar uang transfer. Apabila Schulz benar-benar hengkang, masih masuk akal untuk Raphael Guerreiro bertahan dan kemudian Dortmund mendatangkan David Raum.

Artikel Tag: Raphael Guerreiro, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diklaim-akan-hengkang-raphael-guerreiro-pastikan-ingin-bertahan-di-dortmund
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini