banner babe

Dikembalikan Barcelona ke Valencia, Murillo Segera Dipinjamkan Lagi ke Sampdoria

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Jul 2019, 20:45 WIB
Dikembalikan Barcelona ke Valencia, Murillo Segera Dipinjamkan Lagi ke Sampdoria

Jeison Murillo segera bergabung dengan Sampdoria (Image: Getty)

Berita Transfer: Jeison Murillo kabarnya akan segera bergabung dengan klub Serie A, Sampdoria, dengan status pinjaman plus kewajiban untuk dipermanenkan setelah Barcelona memulangkannya ke Valencia.

Murillo didatangkan oleh La Blaugrana dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu untuk menjadi bek tengah pelapis Clement Lenglet dan Gerard Pique, lantaran Samuel Umtiti alami cedera parah, namun pada akhirnya hanya memainkan empat pertandingan dengan total beraksi selama 293 menit saja.

Barcelona pun, seperti yang diperkirakan, tidak mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan jasa sang pemain asal Kolombia ini dan dia pun kembali berstatus sebagai pemain Valencia mulai awal Juli ini.

Kini kabar yang dirilis oleh Marca menyebutkan bahwa Murillo bisa bergabung dengan Sampdoria dalam transfer yang kabarnya termasuk kewajiban untuk dipermanenkan senilai 13 juta euro, yang berarti Los Che akan mendapatkan kembali modal yang mereka keluarkan dua tahun lalu untuknya.

Murillo hanya tampil 18 kali di La Liga untuk Valencia sejak dibeli dari Inter Milan pada musim panas tahun 2017 dan masuk dalam daftar jual kubu Estadio Mestalla pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelum bermain dalam periode singat bersama sang raksasa Milan, sang bek tengah berusia 27 tahun ini melanglang buana di Liga Spanyol bersama Las Palmas, Cadiz dan Granada, namun kini nampaknya akan segera kembali ke Liga Italia dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Jeison Murillo, Valencia, Sampdoria

1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini