Dikecam Karena Keseringan Joget, Vinicius Junior Serang Balik Roy Keane

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 08 Des 2022, 13:41 WIB
Vinicius Junior menyerang balik Roy Keane setelah nama terakhir mengkritik penggawa Timnas Brasil yang melakukan selebrasi joget di Piala Dunia 2022 / via Getty Images

Vinicius Junior menyerang balik Roy Keane setelah nama terakhir mengkritik penggawa Timnas Brasil yang melakukan selebrasi joget di Piala Dunia 2022 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Vinicius Junior memberikan serangan balik kepada Roy Keane, setelah nama terakhir mengkritik Timnas Brasil terlalu sering 'berjoget' pada ajang Piala Dunia 2022 kali ini.

Roy Keane menyebut Timnas Brasil sebagai tim yang tidak menghormati lawannya, ketika Selecao menang telak 4-1 atas Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dari empat gol yang dicetak oleh Tim Samba tersebut, para penggawa Brasil selalu berjoget di pinggir lapangan untuk melakukan selebrasi.

Hal inilah yang kemudian mendapatkan kecaman dari Keane.

Kepada ITV, mantan pemain Manchester United ini menyebut skuat Brasil sekarang tidak tahu diri dan tidak mengerti bagaimana caranya menghormati lawan.

Selain itu Keane juga mempertanyakan manajer Brasil yaitu Tite, yang justru ikut-ikutan berjoget bersama para pemainnya.

Kritikan tajam Keane itu lalu dibalas oleh Vinicius Junior.

Menurut penyerang Real Madrid ini, goyangan para pemain Brasil merupakan bentuk suka cita mereka sebagai sebuah bangsa bisa berprestasi di Piala Dunia.

Vinicius bahkan bilang jika seluruh penggawa Brasil tak mau berhenti untuk berjoget, andaikan mereka kembali meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

"Ini menjadi momen paling penting di sepakbola saat Anda sukses mencetak gol," ucap Vinicius seperti melansir dari The Mirror.

"Selebrasi ini bukan cuma kami yang melakukan, tetapi seluruh negeri."

"Kami masih memiliki banyak selebrasi yang ingin kami lakukan."

"Kami mungkin perlu untuk menari lebih baik lagi supaya kami bisa mengakhiri Piala Dunia kali ini dengan ritme yang bagus," tutupnya.

Brasil sendiri akan melakoni babak delapan besar Piala Dunia 2022 dengan bertanding melawan Kroasia, pada besok malam (9/12) pukul 22:00 WIB.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikecam-karena-keseringan-joget-vinicius-junior-serang-balik-roy-keane
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini