Dikandaskan Lazio, Vincenzo Italiano Mengaku Sangat Marah

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Apr 2021, 18:29 WIB
Italiano

Vincenzo Italiano (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Pelatih Spezia, Vincenzo Italiano mengaku sangat marah saat timnya ditaklukkan Lazio 2-1 di pertandingan yang berlangsung Sabtu (03/04) malam WIB. Menurutnya hasil imbang yang pantas didapatkan oleh timnya.

Lazio sukses meraih kemenangan 2-1 atas Spezia di Stadio Olimpico meskipun gol kedua Biancocelesti dihasilkan dari penalti yang diberikan oleh VAR karena handball yang dilakulan pemain tim tamu.

Dalam wawancara dengan DAZN, pelatih Spezia, Vincenzo Italiano mengungkapkan rasa frustasinya dengan kekalahan tersebut. Ia menegaskan bahwa timnya layak mendapatkan hasil imbang.

“Saya sangat marah saat ini, hasil imbang layak kami dapatkan, kamu kalah karena sebuah insiden dan maaf kami telah melakukan apa yang harua dilakukan, menciptakan peluang dan bermain. Hari ini kami layak dapat poin.”

Selanjutnya Italiano menyinggung handball yang menyebabkan penalti dan nampaknya ia ingin menahan diri supaya tidak terlalu emosi menanggapi keputusan wasit di menit akhir laga.

“Untuk Acerbi saya tidak tahu jika ia menyentuh bola dengan satu tangan dan satu tangan lainnya tetap di tanah atau yang lain,”ujarnya.

“Peraturannya jelas, sedangkan untuk handball Marchizza, saya akan membahasnya lain kali bukan hari ini. Seharusnya kami bisa tampil lebih baik lagi. Tanggung jawab ada pada kami dan bukan wasit.”

Sang pelatih juga membahas mengenai skuatnya yang nampak mengendur di babak kedua, sedangkan di babak pertama mereka bisa memojokkan Lazio dan tidak kebobolan gol. Akan tetapi di babak kedua mereka kebobolan dua gol.

“Di akhir babak pertama kami imbang tanpa gol untuk kali keempat di laga tandang, di babak kedua saya katakan bahwa kami selalu kebobolan sehingga cenderung bermain hati-hati,”jelasnya.

“Kami sedikit melemah, namun bisa bangkit kembali, hal seperti ini harus terus diusahakab meski sulit untuk segera diperbaiki karena kondisi fisik dan mental. Banyak aspek yang harus dievaluasi, akan tetapi memang berpengaruh pada kami dan semoga kami bisa meningkatkannya.”

Artikel Tag: Italiano, Spezia, Lazio

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini