Dikalahkan West Ham, Postecoglou Murka Pada Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Des 2023, 06:19 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan mengungkapkan amarahnya kepada Tottenham setelah kekalahan dari West Ham di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Kamis (07/12) malam lalu.

Untuk kali kelima beruntun Tottenham unggul lebih dahulu kali ini melalui sundulan kepala Cristian Romero akan tetapi membuangnya setelah West Ham mampu bangkit dan menyarangkan dua gol untuk memenangkan pertandingan.

Klub London utara saat ini menjadi tim pertama yang setelah unggul 1-0 dalam lima pertandingan beruntun di Premier League tanpa meraih kemenangan dan satu poin dari maksimal 15 poin yang bisa mereka raih telah mengacaukan musim yang sebelumnya nampak menjanjikan.

Filosofi sepak bola menyerang Postecoglou banyak mendapat pujian sejak ia mengambil alih pekerjaan di Spurs musim panas lalu akan tetapi sebagaiamanapun menariknya permainan timnya meski dengan cederanya banyak pemain utama, ia mengatakan yang terpenting adalah memenangkan pertandingan.

“Ini sebuah pertandingan lagi di mana kami mendominasi dan tidak bisa mengubah dominasi tersebut menjadi sesuatu yang lebih nyata dan mempertahankan lawan dalam pertandingan, menurut saya kami sangat buruk di lini serang dan lini pertahanan, dengan penyelesaian akhir kami dan kedua gol yang menjebol gawang kami membuktikannya,”ujar sang manajer seperti dikutip Standard Sports.

“Kami memiliki beberapa peluang luar biasa, bagi kami ini adalah pertandingan seperti melawan Villa dan laga lain di awal tahun ini. Permainan menyerang kami masih panjang jalannya, secara umum perjalanan kami masih panjang dan tadi malam semakin membuktikan itu.

“Saya mempersiapkan tim untuk menang dan unggul 1-0 di babak pertama merupakan penampilan bagus dari kami, sebuah performa bagus jika kami menambah keunggulan menjadi 3-0 atau 4-0, itu yang terjadi saat melawan Villa. Dan saat anda tidak mencetak lebih banyak gol dan menyerahkan gol anda tidak seperti kemarin dan anda mendapatkan apa yang layak didapatkan.

"Ini ada hubungannya dengan kurangnya keyakinan, saat ini kami hanya menjalani periode di mana kami memainkan sepak bola yang disebut bagus, tapi saya tidak melihatnya. Yang saya lihat adalah kami tidak benar-benar menunjukkan keyakinan nyata dalam pertandingan." apa yang sedang kita lakukan."

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-west-ham-postecoglou-murka-pada-tottenham
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini