Dikalahkan Tottenham, Ranieri Tegaskan Watford Tetap Tenang

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 10:53 WIB
Ranieri

Claudio Renieri (foto:wo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Claudio Ranieri menegaskan Watford akan selamat dari jurang degradasi Premier League meski baru saja mengalami kekalahan kesepuluh kalinya saat melawan Tottenham pada Sabtu malam kemarin seraya menegaskan timnya sangat solid dan sangat tenang di kekalahan tersebut.

Claudio Ranieri memprediksi bahwa Watford akan selamat dari zona degradasi meski baru saja menelan enam kekalahan beruntun yang membuat pekerjaannya terancam. Sejak menangani The Hornets di Oktober lalu, manajer asal Italia tersebut telah menelan 10 kekalahan dari 12 laga dan timnya akan terjun ke peringkat terbawah jika Burnley mengalahkan Leeds pada Minggu ini.

Namun demikian ia berusaha menyingkirkan segala anggapan tersebut setelah menyaksikan peningkatan performa di lini pertahanan timnya yang dikalahkan 1-0 oleh Tottenham di menit ke-96 melalui sundulan kepala Davinson Sanchez.

 “Kami masih hidup dan kami akan selamat, performa kami lebih baik dibandingkan saat melawan West Ham,”ujar sang manajer via Daily Mail.

“Kami sangat solid, kami sangat tenang, kami tidak kebobolan dari satu serangan balik. Kami melewatkan umpan-umpan di babak pertama namun kami tampil baik di babak kedua, Joshua King melayangkan tendangan fantastik tapi Hugo Lloris menyelamatkannya dengan sangat baik.

“Saya tidak menyangka kami kebobolan melalui sundulan kepala di menit akhir, itu di luar dugaan dengan semua pemain berpostur tinggi yang kami miliki.”

Sementara The Hornets semakin terjerumus di zona degradasi setelah kekalahan di Vicarage Road, sebaliknya Tottenham semakin bersemangat dalam mengejar posisi empat besar klasemen dengan tambahan tiga poin sempurna.

Artikel Tag: ranieri, Watford, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-tottenham-ranieri-tegaskan-watford-tetap-tenang
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini