Dikalahkan Osasuna, Atletico Madrid Gagal Finis di Peringkat Ketiga

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Mei 2024, 08:26 WIB
Atletico Madrid kalah dari Osasuna

Osasuna sukses menaklukkan Atletico Madrid 4-1 di Metropolitano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan mengakhiri kompetisi La Liga musim 2023/24 di peringkat keempat klasemen menyusul kekalahan 1-4 dari tamunya, Osasuna di pertandingan yang berlangsung pada Minggu (19/05) malam waktu setempat di Estadio Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid menelan kekalahan di pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga musim 2023/24 yang sekaligus memupuskan harapan mereka untuk finis di peringkat ketiga klasemen akhir.

Los Rojiblancos tidak akan mampu mengejar peringkat ketiga, Girona di pekan terakhir musim ini dengan peringkat empat besar kini telah dikonfirmasi.

Meski masih ada hal yang ingin mereka raih dalam dua laga terakhir musim ini, tim besutan Diego Simeone yang menjadi tuan rumah merasakan tekanan yang lebih setelah Los Rojillos berhasil unggul lebih dahulu melalui Raul Garcia tepat sebelum turun minum.

Permainan mengalir bolak balik setelah turun minum, setelah Aimar Oroz menggandakan keunggulan tim tamu sebelum Alvaro Morata membalas dengan satu golnya untuk Atletico. Akan tetapi kebangkitan Atleti hanya berlangsung sebentar saja setelah Garci menyarangkan gol keduanya di hari itu untuk membawa timnya kembali unggul dua gol.

Lucas Torro mengamankan kemenangan untuk Osasuna di menit akhir dan memberikan kekalahan kandang kedua bagi Atleti di 2024 ini dan kebobolan empat gol untuk kali pertama di ibukota Spanyol musim ini.

Tim besutan Diego Simeone akan menghadapi Real Sociedad di laga terakhir musim ini yang akan berlangsung akhir pekan mendatang tapi posisi mereka di klasemen tidak akan berubah.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Osasuna, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-osasuna-atletico-madrid-gagal-finis-di-peringkat-ketiga
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini