Dikalahkan Koln, Michael Zorc: Dortmund Belum Sebagus Perkiraan

Penulis: Yuni Winata
Senin 30 Nov 2020, 18:45 WIB
Menurut Michael Zorc, Dortmund masih belum sebagus perkiraannya

Michael Zorc - bvb buzz

Berita Liga Jerman: Saat bicara pasca Borussia Dortmund kalah 2-1 dari Koln dalam Matchday ke-9 Bundesliga pada Sabtu (28/11), direktur olahraga Michael Zorc mengakui bahwa tim mereka memang masih belum sebagus yang mereka perkirakan.

Borussia Dortmund tampil tak sebagus biasanya, mereka terlihat kehilangan intensitas dan hasrat yang bisa kita lihat dalam beberapa laga sebelumnya. Dan akhirnya mereka harus menyerah dengan dua gol yang hampir mirip dari Ellyes Skhiri.

Saat bicara pada media seusai laga tersebut, Michael Zorc mengakui bahwa timnya memang tak bermain sebagus yang mereka perkirakan, seperti dalam beberapa laga sebelumnya.

“Dalam banyak area kami tak bermain sebagus yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir,” kata Zorc. “Kami tak mampu menempatkan para pemain menyerang kami, terutama winger, ke situasi berbahaya. Itulah sebabya mengapa kami tak bisa terlalu menekan Koln.

“Memang begitulah dengan kami. Kami jelas masih belum sebagus yang kami harapkan – dan yang kami sendiri yakini. Mungkin kami memang tak bisa mengatasi pujian (dari media) dengan baik.”

Setelah kekalahan tersebut dan setelah Bayer Leverkusen menang atas Hertha Berlin pada Minggu (29/11), kini BVB turun ke posisi ke-3 klasemen sementara Bundesliga.

Untuk laga selanjutnya, BVB akan menghadapi Lazio di babak grup Liga Champions, sebelum bertandang ke Eintracht Frankfurt, yang bermain imbang dalam 4 laga terakhir mereka, di akhir pekan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, michael zorc, koln

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini