Dikalahkan Juventus, Tudor Sebut Lazio Kehilangan Intensitas

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Apr 2024, 18:37 WIB
Tudor

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Igor Tudor merasa bahwa mengalahkan Juventus di menit akhir di pertandingan Serie A Sabtu lalu telah menguras energi Lazio yang berimbas terhadap penampilan mereka di leg pertama semifinal di mana tim ibukota Italia menyerah kalah 2-0 dari Bianconeri pada Selasa (02/04) malam waktu setempat. Namun sang pelatih masih optimis dengan peluang timnya di leg kedua.

Igor Tudor baru saja melakoni debutnya sebagai pelatih Lazio pada Sabtu lalu saat mereka mengalahkan Juventus 1-0 di Serie A berkat gol menit akhir Adam Marusic melalui sundulan kepalanya. Akan tetapi skenario berbeda tersaji di Turin di leg pertama semifinal Coppa Italia dan mereka kehilangan Mattia Zaccagni karena cedera di menit awal pertandingan.

Peluang Luis Alberto masih membentur mistar dan Juventus mencetak dua gol di babak kedua melalui Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

“Kami bermain baik di babak pertama dan buruk di babak kedua,”ujar Tudor via Mediaset.

“Kami telah menunjukkan karakter untuk datang ke sini tapi ada beberapa pemain yang masih harus beradaptasi dan baru mulai bekerja dengan saya. Juve berbeda dengan tiga hari lalu, kami telah menggunakan banyak energi pada Sabtu lalu dan mungkin terlalu banyak tekanan pada kami. Ada perbedaan yang besar dalam hal tingkat kebugaran hari ini menurut saya dan itu nampak di babak kedua.”

Sang pelatih membuat beberapa perubahan dalam starting XI yang menorehkan kemenangan akhir pekan lalu, meski Luis Alberto dan Ciro Immobile harus ditarik keluar karena cedera.

“Ditambah lagi Patric dan Zaccagni mengalami cedera, Casale tidak tidur dua hari karena menunggu kelahiran bayinya kemarin, namun ia harus bermain. Kami sedikit kehilangan intensitas dan Juve memanfaatkannya. Itu bisa terjadi, namun hasil 2-0 masih membuat segalanya terbuka di leg kedua.”

Leg kedua pertandingan semifinal Coppa Italia antara kedua tim akan saling berhadapan di Stadio Olimpico pada Selasa 23 April mendatang.

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-juventus-tudor-sebut-lazio-kehilangan-intensitas
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini