Dikalahkan Gladbach, Mats Hummels: Borussia Dortmund Kalah Karena Set-Piece

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 23 Jan 2021, 19:45 WIB
Mats Hummels mengklaim bahwa Borussia Dortmund kalah dari Gladbach karena set-piece

Mats Hummels

Berita Liga Premier: Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengatakan bahwa kekalahan timnya dari Gladbach pada Jumat (22/1) malam waktu setempat disebabkan oleh set-piece, sama seperti kekalahan mereka sebelumnya.

BVB harus menerima kekalahan pahit 4-2 saat bertandang ke Borussia Park. Akibat kekalahan tersebut, mereka juga tersingkir dari 4 besar klasemen sementara Bundesliga dan turun ke posisi ke-5.

Bicara seusai laga, Mats Hummels mengklaim bahwa timnya kalah dari Gladbach karena set-piece, sama seperti kekalahan dalam beberapa laga sebelumnya.

“Kami kalah dalam satu laga lagi karena set-piece,” kata Hummels, dikutip dari situs resmi klub.

“Kita menyaksikan laga yang benar-benar bagus dari kedua tim, dan kemudian kami kebobolan 3 gol dari set-piece – dan begitulah bagaimana kami kalah.

“Mungkin itu adalah permainan bagus dari (Marcus) Thuram untuk golnya. Ada beberapa faktor berbeda, namun bertahan dari set-piece adalah topik yang sangat besar untuk kami.”

Setelah kebobolan gol pertama di menit pertama, Dortmund tampil impresif dibabak pertama dan sempat memimpin dengan skor 2-1, sayangnya dibabak kedua performa mereka sedikit menurun, hingga akhirnya harus menerima kekalahan 4-2.

“Dibabak pertama, kami menunjukkan performa top sejak dari menit ke-10. Fakta bahwa kami memasuki jeda di skor 2-2 agak sedikit menyakitkan.

“Kami sedikit menurun dibabak kedua. Tak semua hal berjalan buruk hari ini. Pada akhirnya semua ditentukan oleh gol. Kami mencetak 2 dan kebobolan 4 – jadi kami kalah.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mats Hummels, Gladbach

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini