Dikalahkan Gladbach, Marco Reus Keluhkan Pertahanan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 23 Jan 2021, 20:45 WIB
Dikalahkan Gladbach, Marco Reus keluhkan pertahanan Borussia Dortmund

Marco Reus

Berita Liga Jerman: Kalah 4-2 dari Gladbach, kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengeluhkan pertahanan timnya yang terus melakukan kesalahan yang sama dalam beberapa pekan terakhir.

Brace impresif dari Erling Haaland tak mampu menyelamatkan BVB dari kekalahan saat mereka menghadapi Borussia Monchengladbach di Borussia Park pada Jumat (22/1) malam waktu setempat.

Dari kekalahan tesebut, Gladbach berhasil menggeser Dortmund diposisi ke-4 klasemen sementara Bundesliga, sementara Dortmund turun ke posisi ke-5.

Bicara seusai laga, Marco Reus menyalahkan pertahanan timnya yang menurutnya telah berulangkali melakukan kesalahan yang sama dalam beberapa pekan terakhir.

“Anda selalu bisa mempertahankan situasi di pojok,” kata Reus, dikutip dari situs resmi klub.

“Kami sudah sangat sangat sering mengulang (kesalahan) yang sama dalam beberapa pekan terakhir dalam hal gol yang masuk.

“Jika anda tak menghentikan kesalahan individu yang berujung pada gol lawan, maka akan sulit untuk memenangkan laga.”

Dortmund sudah ketinggalan 1-0 saat laga baru berjalan 1 menit. Dan Reus mengklaim bahwa timnya menunjukkan reaksi bagus dibabak pertama setelah gol pertama tersebut, hingga akhirnya sempat memimpin dengan skor2-1, sayangnya Monchengladbach kembali mengejar dibabak kedua, dan Dortmund harus rela kehilangan 3 poin dari laga tersebut.

“Meskipun begitu, saya percaya bahwa kami menunjukkan reaksi yang bagus dari 10 menit pertama dibabak pertama. Dibabak kedua, itu bukan lagi laga yang berjalan bagus.

“Gol seharusnya tak terjadi dalam situasi seperti itu. Itu pahit dan membuat anda kehilangan hadiah anda.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus, Gladbach

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini