Dikalahkan Dortmund, Atletico Madrid Tersingkir Dari Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Apr 2024, 06:40 WIB
Atletico Madrid disingkirkan Dortmund di UCL

Skuat Dortmund merayakan kemenangan atas Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid telah dipastikan tersingkir dari UCL musim ini setelah kalah di pertandingan perempat final dari wakil Bundesliga, Borussia Dortmund. Pertandingan leg kedua yang berlangsung pada Selasa (16/04) malam berakhir dengan skor 4-2 di Signal Iduna Park, yang memastikan tuan rumah menang agregat 5-4.

Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah menelan kekalahan dramatis dari tuan rumah Borussia Dortmund di leg kedua perempat final. Dua gol dalam waktu lima menit di babak pertama membawa tuan rumah yang sebelumnya tertinggal 2-1 di leg pertama berbalik unggul 3-2.

Julian Brandt mencetak gol pembuka di Selasa malam sebelum Ian Maatsen menggandakan keunggulan timnya memanfaatkan penampilan buruk lini pertahanan Los Rojiblancos. Diego Simeone melakukan tiga pergantian pemain di babak kedua, dan hasilnya langsung terbukti, satu gol bunuh diri Mats Hummel membuat kedudukan 2-1, sebelum Angel Correa menyeimbangkan skor menjadi 2-2 sesaat sebelum laga berjalan satu jam.

Akan tetapi dua gol yang terjadi dalam tiga menit menjadi penentu bagi Dortmund, Niklas Fulkrug menyamakan kedudukan di menit ke-71 sebelum Marcel Sabitzer mencetak gol kemenangan setelahnya dan memastikan satu tempat di semifinal.

Pastinya ini menjadi malam yang sangat mengecewakan bagi Atletico, Simeone akan murka dan ia bisa merujuk pada pertandingan pekan lalu dengan hanya kemenangan gol yang menjadi penyebab kegagalan mereka di pertandingan dua leg.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-dortmund-atletico-madrid-tersingkir-dari-liga-champions
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini