Dikalahkan Bournemouth, Oliver Glasner Kritik Lini Depan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 06:23 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengritik lini depan the Eagles usai mereka menelan kekalahan saat tandang ke markas Bournemouth dini hari tadi.

Crystal Palace mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Eagles kalah dengan skor tpis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Cherries pada laga tersebut dicetak oleh Justin Kluivert di menit ke-79.

Sesaat setelah laga usai, Oliver Glasner mengkritik penampilan lini depan Palace. Menurutnya, pemain di lini depan teh Eagles kurang berani dalam mengeksekusi peluang untuk menjadi gol.

"Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang. Kami memiliki banyak situasi yang bagus. Anda harus menembak. Mungkin kami harus berkembang, menjadi lebih berani dalam posisi menyerang," kata Glasner kepada BBC Match of the Day.

"Kami tidak mencetak gol dan satu situasi untuk mereka menentukan permainan. Saya akan mengkhawatirkannya jika kami tidak memiliki situasi untuk mencetak gol."

"Kami bermain sangat baik di babak kedua, namun kami harus lebih bermain direct dan tidak hanya mengumpan dan mengumpan. Lakukan tembakan."

"Kami akan menghadapi Manchester City berikutnya. Mereka akan tandang ke Selhurst dan ini adalah pertandingan yang tidak akan banyak kami kuasai. Mungkin kami akan mendapatkan tiga atau empat peluang, tetapi kami harus efisien. Jika Anda tidak efisien, Anda bisa kalah di semua aspek."

Dengan hasil ini, Palace berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-bournemouth-oliver-glasner-kritik-lini-depan-crystal-palace
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini