Dikalahkan Bologna, Sarri Akui Lazio Kesulitan Cetak Gol

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Nov 2023, 19:26 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengakui Lazio kesulitan mencetak gol setelah dikalahkan oleh tuan rumah Bologna di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Jumat (03/11) malam waktu setempat di Stadio Renato Dall’Ara.

Rekor tiga kemenangan Lazio di Serie A akhirnya dihentikan oleh tuan rumah Bologna di Renato Dall’Ara dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Lewis Ferguson melalui serangan balik di awal babak kedua yang membawa tim besutan Thiago Motta menyalip The Aquile di papan klasemen.

“Babak pertama kami bermain bagus dan layak unggul, kami kebobolan gol dengan cara yang sedikit halus, namun setelah 20 hingga 30 detik saya tidak bisa mengatakan itu disebabkan karena sikap kami, ini sulit untuk dikatakan,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Kami telah menunjukkan reaksi dalam hal penguasaan bola dan operan, akan tetapi hanya berdampak kecil di area tim lawan.”

Pertandingan berlangsung sengit dan penuh ketegangan di menit akhir, karena dua permohonan penalti Lazio ditolak dan sepakan Luis Alberto dari sudut lapangan masih membentur mistar. Biancocelesti saat ini jelas mengalami masalah dalam mencetak gol, karena Ciro Immobile tidak dalam performa terbaiknya, Taty Castellanos baru mencetak satu gol, sedangkan para winger belum banyak kontribusi seperti yang mereka lakukan di tahun lalu.

“Ini adalah statistik dan anda harus mempertimbangkannya, merenungkannya, kami memiliki gaya bermain yang sama dengan musim lalu, jadi sulit untuk memahami mengapa ada banyak perbedaan besar dalam jumlah gol dari para pemain yang sama,”ujar pelatih asal Italia tersebut.

“Saya tidak melihat peluang Bologna di babak kedua juga, itu merupakan bukti bahwa kami kesulitan untuk mengubah permainann bagus kami dan penguasaan bola menjadi gol. Setelah tertinggal satu gol, kami menjadi terlalu tegang dan terlalu bersemangat, sehingga gol tiba-tiba itu mengguncang kami, sedangkan kami tidak cukup berapi-api untuk menyerang area penalti mereka.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-bologna-sarri-akui-lazio-kesulitan-cetak-gol
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini