Dikalahkan Atalanta, Mauro Meluso Akan Gaspool di Sisa Pertandingan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 09:30 WIB
Mauro Meluso

Mauro Meluso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah dikalahkan Atalanta, Direktur olahraga Napoli, Mauro Meluso tegaskan akan manfaatkan delapan laga tersisa di Serie A untuk meraih hasil maksimal.

Meski Napoli banyak menciptakan peluang, namun Atalanta berhasil mencuri gol lewat Aleksey Miranchuk, Gianluca Scamacca dan Teun Koopmeiners. Il Partenopei pun mengalami kekalahan 3-0 di laga kandang.

Anak asuh Francesco Calzona benar-benar tidak beruntung dalam pertandingan tersebut, dimana beberapa peluang matang gagal berbuah gol, dan beberapa diantaranya membentur tiang gawang.

Direktur olahraga Mauro Meluso berbicara kepada DAZN, dan berjanji akan memanfaatkan delamapn sisa pertandingan Serie A. Dalam kesempatan tersebut, Meluso juga bicara tentang kontrak Piotr Zielinski.

“Kami memiliki delapan pertandingan tersisa untuk memberikan rasa hormat kepada pendukung kami, namun kami mohon maaf atas kekalahan telak di depan kami. penggemar.” ujar Meluso, seperti dilansir TMW.

“Mari kita bermain untuk tujuan yang kita tetapkan setiap minggunya, tanpa berpikir terlalu banyak. Diskusi tertentu perlu dilakukan di lain waktu. Tidak ada pembalasan atau sikap dari Zielinski, kami juga tidak menentang keinginannya.”

“Dengan semua pelatih yang datang dan pergi tahun ini, kami selalu mengatakan bahwa meritokrasi itu penting, tidak ada keraguan mengenai hal itu.”

Diskusi yang dimaksud Meluso berkaitan dengan pertanyaan tentang Zielinski. Sang pemain belakangan ini dirumorkan akan bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer di akhir musim 2023-24 mendatang.

Artikel Tag: Mauro Meluso, Atalanta, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-atalanta-mauro-meluso-akan-gaspool-di-sisa-pertandingan
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini