Dikalahkan Arsenal, Aaron Wan-Bissaka Ingin Manchester United Bersatu

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Nov 2020, 04:00 WIB
Wan-Bissaka ingin tim Manchester United tetap bersatu

Aaron Wan-Bissaka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Aaron Wan-Bissaka ingin Manchester United tetap bersatu dan terus maju paska dikalahkan oleh Arsenal pada Minggu (1/10).

Manchester United tampil lambat dalam laga tersebut setelah tampil impresif dalam laga sebelumnya dengan kemenangan 5-0 atas RB Leipzig pada rabu (28/10).

Dibabak kedua mereka mulai bermain lebih cepat, namun Arsenal mendapat penalti setelah Paul Pogba melakukan pelanggaran di menit ke-69, yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Pierre-Emerick Abameyang.

“Itu adalah hasil mengecewakan. Untuk keluar lapangan dibabak kedua dan melakukan semua usaha itu, dan tak mendapat hasil,” kata Aaron Wan-Bissaka pada MUTV.

“Kami datang ke tiap laga dengan mentalitas untuk menang dan menunjukkan performa bagus, tapi kami harus belajar dari itu, dan menunjukkannya dibabak selanjutnya.”

Bek kanan Setan Merah itu kemudian meminta timnya untuk tetap bersatu dan terus maju.

“Tidak mudah setelah kebobolan satu gol itu. Hal utamanya adalah untuk tetap bersatu dan terus maju. Itulah semua yang kami lakukan.

Musim ini Setan Merah hanya menang saat bermain tandang, dan masih belum pernah sekalipun menang di Old Trafford, dan Wan-Bissaka menyebut hal itu ‘aneh’.

“Ini aneh kami menang tiap laga tandang dan kami tak mendapat hasil di Old Trafford.

“Performanya berbeda (dengan laga Leipzig), tapi seperti yang anda lihat dibabak kedua, kami datang dengan mentalitas yang berbeda, dan kami ingin membuat peluang. Ini hanya tentang memanfaatkannya.

“Membuat peluang bagus tidak mudah bagi kedua tim. Ini hanya tentang membuatnya dan memanfaatkannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-arsenal-aaron-wan-bissaka-ingin-manchester-united-bersatu
1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini