Dikaitkan Tottenham, Nunez Sibuk Gelar Pertemuan dengan Klub-Klub EPL

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 20:27 WIB
Nunez

Darwin Nunez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Darwin Nunez kabarnya sedang menggelar pertemuan dengan sejumlah klub di Premier League di tengah minat Tottenham dan Arsenal. Striker Benfica tersebut telah menarik minat beberapa klub papan atas setelah mencetak 34 gol dalam 41 pertandingan musim lalu.

Menurut kabar yang dilansir football.london mengungkapkan bahwa Darwin Nunez sedang melakoni pertemua dengan sejumlah klub di Premier League menjelang transfernya di musim panas ini dengan Tottenham dan Arsenal merupakan tim yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan pemain internasional Uruguay tersebut.

Baik Mikel Arteta dan Antonio Conte sama-sama ingin menambah kekuatan di lini serang mereka musim ini. The Gunners saat ini ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dengan Eddi Nketiah menjadi pilihan mereka.

Sedangkan Conte ingin membawa pemain berkualitas untuk membantu Harry Kane dan Nunez menjadi target kedua klub London utara tersebut yang sama-sama menginginkan kontrak pemain 22 tahun tersebut. Sang striker masih memiliki kontrak selama tiga tahun dengan Benfica tapi ia ingin hengkang dari sana.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang striker ingin bermain di Liga Champions yang membuat peluang Arsenal menipis untuk merekrutnya. Sedangkan bagi Spurs merupakan berkah karena mereka akan kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan. Sang striker telah menyumbangkan enam golnya dalam 10 pertandingan UCL musim lalu yang membuatnya jadi perhatian klub-klub papan atas Eropa di musim panas ini. Liverpool dan Newcastle juga sama-sama berminat pada servisnya.

Artikel Tag: Nunez, Tottenham, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-tottenham-nunez-sibuk-gelar-pertemuan-dengan-klub-klub-epl
2849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini