Dikaitkan ke AS Roma, Pimenta Sebut Marcos Leonardo Pindah Januari Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Nov 2023, 16:15 WIB
Marcos Leonardo

Marcos Leonardo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafaela Pimenta bicara tentang tentang masa depan Marcos Leonardo di bursa transfer Januari. Pemain asal Brasil tersebut sempat dikaitkan dengan AS Roma.

Klub-klub Serie A mulai bersiap menyambut bursa transfer Januari, yang memberi kesempatan pada mereka untuk memperbaiki beberapa kekurangan yang tidak terselesaikan dengan pergerakan mereka di bursa transfer musim panas kemarin.

Meski menyisakan waktu tinggal lebih dari satu bulan lagi, sudah ada beberapa rumor di media, termasuk terkait beberapa pemain yang berada di bawah pengelolaan super agen pewaris Mino Raiola, Rafaela Pimenta.

Berbicara dalam pertemuan nasional Asosiasi Agen Sepak Bola Italia di Circolo Marina Militare di Roma melalui Calciomercato.com, Pimenta bicara tentang masa depan pemain berbakat asal Brasil, Marcos Leonardo.

Pemain muda tersebut sempat dikaitkan dengan AS Roma dan Lazio di musim panas kemarin. Giallorossi bahkan sudah hampir mencapai kesepakatan, namun gagal dan kabarnya mereka akan mencoba lagi di musim dingin ini.

"Waktu yang tepat untuk pindah adalah Januari, saya tidak tahu apakah dia akan datang ke Roma, Anda harus bertanya kepada Tiago Pinto.

“Hal yang saya katakan adalah bahwa bursa transfer musim dingin adalah waktu yang tepat untuk memindahkan pemain Brasil, mengingat liga berakhir pada bulan Desember dan dimulai lagi pada bulan Maret.”

"Periode ini berjalan dengan sangat baik karena tim-tim dapat mengatur diri mereka sendiri di Brasil. Marcos Leonardo sudah siap. Jika dia menginginkan Roma? Anda harus bertanya kepadanya."

Artikel Tag: Marcos Leonardo, Rafaela Pimenta, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-ke-as-roma-pimenta-sebut-marcos-leonardo-pindah-januari-nanti
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini