Dikaitkan Dengan Tottenham, Lage Beri Kabar Terkini Tentang Traore

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 10:26 WIB
Lage berikan kabar terkini tentang Traore

Adama Traore (foto:thetelegraph)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan berminat untuk merekrut winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore dan manajer Bruno Lage mengisyaratkan mengenai masa depan pemainnya tersebut di bursa Januari ini.

Bruno Lage mengakui bahwa Adama Traore bisa dijual jika demi kepentingan terbaik Wolverhampton Wanderers. Winger asal Spanyol tersebut diminati oleh Tottenham sekali lagi setelah tawaran klub London utara tersebut ditolak di musim panas lalu.

Pemilik Wolves, Fosun meski enggan mereka siap menjual pemain 25 tahun tersebut setelah gagal mengikatnya dengan kontrak baru di Molineux. Dan Spurs menjadi tim yang paling berminat merekrutnya, Antonio Conte disebut sebagai penggemar berat servisnya.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Lilywhites siap membuka pembicaraan dengan Wolves berharap bisa merekrutnya di bursa transfer saat ini.

Saat ditanyakan mengenai kabar yang mengaitkan Traore dengan transfernya ke luar Wolves , Lage menjawab seperti dikutip Birmigham Mail: “Anda memberikan kabar baru pada saya, saya tidak tahu apa-apa tentang itu, namun yang saya sampaikan sebelumnya akan saya ulangi lagi.

“Yang paling penting terutama saat ini adalah baik untuk klub dan juga sang pemain...

“Hal yang utama adalah saya senang dengan semuanya. “Baru saja saya ditanya mengenai Morgan (Gibbs-White) dan saya katakan saya senang dengan Morgan (bergabung di Sheffield United) karena saya senang dengan empat pemain tersebut.

“Saya senang dengan Adama, saya senang dengan Daniel (Podence), dengan Trincao, dengan Hwang dan saya bersedia untuk menerima pemain baru dan tidak melihat siapapun pergi. Tapi anda tidak pernah tahu.”

Traore menjadi starter di kemenangan 3-0 Wolves atas Sheffield United di Piala FA pada Minggu kemarin sebelum digantikan oleh Francisco Trincao di menit ke-64.

Artikel Tag: Lage, Adama Traore, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-tottenham-lage-beri-kabar-terkini-tentang-traore
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini