Dikaitkan dengan Tottenham, Kapten Southampton Diberi Peringatan Keras

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Jun 2020, 19:20 WIB
Dikaitkan dengan Tottenham, Kapten Southampton Diberi Peringatan Keras

Pierre Emile-Hojbjerg (foto:sportsmole)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl telah memberikan peringatan keras pada Pierre-Emile Hojbjerg dengan menegaskan akan mencopot ban kapten yang disematkan pada sang pemain jika ia enggan menekan perpanjangan kontrak.

Kontrak terkini Hojbjerg dengan Soton telah memasuki tahun terakhir, dan duo Premier League, Tottenham dan Everton dikabarkan berminat merekrut sang gelandang. Pemain 24 tahun tersebut masih belum juga menyingkirkan spekulasi mengenai transfernya ke luar Southampton malahan ia mengaku tersanjung karena dikaitkan dnegan Tottenham.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl ternyata tidak tinggal diam dan segera memberi peringatan pada Pierre-Emile Hojbjerg dengan menegaskan ia tidak akan menjadi kapten tim lagi tanpa meneken perpanjangan kontrak.

“Sebagai kapten anda tidak bisa memimpin sebuah tim tanpa memperpanjang kontrak, ini selalu sulit,” ujar sang manajer via Evening Standard.

“Kami harus melihat apa yang dimiliki, menurut saya kami harus menghindari membiarkan pemain pergi dengan gratis, ini yang seharusnya kami hindari.

“Tidak bagus saat memasuki tahun terakhir dalam kontrak anda, terutama bagi seorang pemain muda dengan masa depan yang besar.

“Ini memang bukan situasi yang ideal, namun kami memiliki kesempatan untuk mengatasinya dan kami akan membahasnya dengan pemain lain dan mencari sebuah keputusan.”

Hojbjerg sendiri selalu tampil di lini tengan The Saints muism ini dengan bermain dalam 28 dari 29 pertandingan Premier League yang telah dimainkan. Sementara Tottenham kekurang opsi di sektor gelandang bertahan setelah kepergian Mousa Dembele dan Victor Wanyama, sedangkan penampilan Eric Dier yang dianggap menurun, memperkuat alasan bagi Hesenhuttl untuk segera mencari solusi yang tepat.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, Ralph Hassenhutl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-tottenham-kapten-southampton-diberi-peringatan-keras
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini