Dikaitkan Dengan Tiga Bek, Atletico Madrid Belum Buka Pembicaraan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 20 Apr 2024, 09:14 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengincar tiga bek untuk memperkuat opsi di lini pertahanan mereka musim depan. Akan tetapi hingga sejauh ini tim besutan Diego Simeone masih belum melakukan pergerakan untuk mengusahakan transfer defender incaran.

Atletico Madrid kabarnya siap membangun kembali lini pertahanan mereka musim panas ini, dan siap mengusahakan kedatangan pemain incaran. Hingga sejauh ini mereka telah mengincar beberapa kandidat potensial untuk direkrut, dan telah meminta informasi mengenai beberapa defender.

Seperti dilansir Football-Espana, Los Rojiblancos telah menanyakan tentang Leonardo Balerdi dari Olympique Marseille, Jean-Clair Todibo dari OGC Nice dan Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen. Meski ada kabar yang menyebutkan Atleti telah bernegosiasi dengan Balerdi ternyata itu belum terjadidan sang pemain masih berpeluang untuk meneken kontrak baru dengan klub Ligue 1 tersebut.

Sebelumnya defender Valencia, Cristhian Mosquera juga pernah dikaitkan dengan tim besutan Diego Simeone, selain beberapa nama lagi yang bermain di lima liga papan atas Eropa yang berada dalam daftar incaran mereka.

Atletico akan merekrut minimal satu defender, atau dua bek tengah musim panas ini, dengan Mario Hermoso dan Stefan Savic yang kemungkinan akan hengkang tergantung dari tawaran yang datang. Selain itu Caglar Soyuncu juga santer dikaitkan dengan kepindahan secara permanen di musim panas mendatang meski baru bergabung tahun lalu dengan bebas transfer dari klub Premier League, Leicester City.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-tiga-bek-atletico-madrid-belum-buka-pembicaraan
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini