Dikaitkan Dengan PSG, Mourinho Kirim Sinyal Transfer Pada Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 10:09 WIB
Mourinho kirim sinyal transfer pada Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Roma, Jose Mourinho kabarnya muncul jadi target mengejutkan untuk menggantikan Mauricio Pochettino di PSG dan ia telah mengirimkan sinyal yang jelas mengenai masa depan striker Tottenham, Harry Kane.

Eks manajer Tottenham, Jose Mourinho dikabarkan menjadi salah satu kandidat terdepan untuk menggantikan Mauricio Pochettino di PSG, pelatih asal Argentina tersebut akan diberhentikan dalam beberapa hari ke depan.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph mengungkapkan bahwa direktur Les Parisiens Leonardo juga telah digantikan oleh Luis Campos, juara Ligue 1 tersebut kini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Mourinho, setelah pilihan pertama mereka, Zinedine Zidane nampaknya enggan menduduki jabatan tersebut.

Jika memang pelatih asal Portugal tersebut menduduki jabatan tersebut maka tidak diragukan lagi ia akan dikaitkan dengan transfer beberapa eks pemainnya, meski telah memiliki Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Salah satu pemain yang akan dikaitkan dengannya adalah Harry Kane, striker Tottenham tersebut tampil impresif saat dilatih eks manajer Chelsea dan raksasa Ligue 1 tersebut tidak akan ragu untuk membelinya.

Dalam 62 penampilannya di era Mourinho, Kane telah mencetak 45 gol serta menyumbangkan 18 assist, dan sang pelatih telah mengirimkan pesan terkait masa depan eks striker tersebut dan meski ia kemungkinan akan bertahan, akan tetapi tidak ada jaminan dalam sepak bola, namun Mou telah mengatakan bahwa masa depan Kane masihlah di Premier League meski jika suatu hari nanti ia pindah.

“Menurut saya ia harus bermain di mana ia merasa bahagia,”ujar sang pelatih via The Sun musim panas 2021 lalu.

“Dan menurut saya ia bahagia di Inggris, ia adalah seorang pemain yang sangat mencintai Premier League.”

Artikel Tag: Mourinho, PSG, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-psg-mourinho-kirim-sinyal-transfer-pada-harry-kane
1499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini