Dikaitkan dengan Posisi Manajer di Chelsea, Begini Respon Lampard

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Feb 2019, 08:35 WIB
Dikaitkan dengan Posisi Manajer di Chelsea, Begini Respon Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard membantah spekulasi yang mengaitkannya dengan kemungkinan menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea.

The Blues mengalami kekalahan memalukan 6-0 dari Manchester City pada Minggu (10/2) malam WIB kemarin, yang kemudian semakin meningkatkan pembicaraan mengenai posisi Sarri di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia itu memang memiliki beberapa kisah sukses musim ini, tapi rentetan hasil mengecewakan diduga kuat bakal membuat The Blues mempertimbangkan untuk mengganti manajer mereka.

Chelsea sendiri punya sejarah pemecatan manajer yang cepat mengingat mereka telah mempekerjakan 11 manajer berbeda selama 10 tahun terakhir.

Dan Lampard sekarang disebut-sebut sebagai pengganti potensial untuk pelatih berusia 60 tahun itu usai menunjukkan awal yang mengesankan sebagai bos Derby Country di Championship.

Tapi, saat ditanya mengenai spekulasi tersebut, Lampard menjawab, “Para petaruh tidak selalu benar untuk pemula. Saya tidak akan pernah bersemangat tentang hal itu.”

“Chelsea tentu saja adalah klub yang saya hormat dan seorang manajer yang saya hormati, sehingga itu tidak akan membuat saya tersenyum atau apa pun yang lainnya karena pekerjaan saya ada di sini.”

“Saya tentu saja mengikuti perkembangan Chelsea, saya punya rasa hormat yang besar kepada mereka. Dan saya berharap melihat mereka bisa menemukan kembali bentuk mereka dan membalikkan hasil tersebut,” tegas Lampard.

Pertandingan Chelsea berikutnya adalah melawan Malmo di Liga Europa pada Jumat (15/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Frank Lampard, derby country, Chelsea, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-posisi-manajer-di-chelsea-begini-respon-lampard
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini