Dikaitkan Dengan Milan, Christopher Nkunku Beri Komentar Menggelitik

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Jun 2022, 17:00 WIB
Christopher Nkunku

Christopher Nkunku (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan santer dikaitkan dengan bintang RB Leipzig Christopher Nkunku dalam beberapa pekan terakhir dan ia mengakui kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini.

Nkunku tampil luar biasa bersama Leipzig musim lalu dengan mengemas 35 gol dan 20 umpan gol dalam 51 penampilannya di semua kompetisi. TMW pun menyebutkan awal pekan ini bahwa ia merupakan salah satu nama besar yang kemungkinan akan direkrut Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim ini.

MilanNews menyebutkan pemain asal Prancis tersebut sedang diburu oleh separuh klub Eropa, termasuk Milan yang terus memantau peluang untuk memboyongnya dengan seksama. Outlet tersebut bahkan menyorot pernyataan dari sang pemain sendiri yang berbicara kepada Telefoot soal masa depannya, meskipun tidak banyak memberikan kode.

"Saya harus memikirkannya dengan seksama dan membuat keputusan. Ada Piala Dunia yang semakin dekat dan ini adalah parameter yang harus saya pertimbangkan," ujarnya.

Salah satu klub yang berulangkali dikaitkan dengan isu transfer gelandang serang 24 tahun tersebut adalah Paris Saint-Germain, yang ia bela saat berusia remaja. Terkait peluangnya kembali ke ibukota Prancis, sang pemain pun enggan memberikan banyak komentar.

"Seperti yang saya katakan, saya hanya harus memikirkannya dengan seksama," tegasnya.

Dengan demikian, Rossoneri dan klub manapun yang tertarik meminangnya masih memiliki peluang yang sama untuk memboyongnya dari Leipzig. Kendati demikian, satu hal yang nantinya bakal berperan krusial adalah Nkunku menginginkan jaminan waktu bermain di tim barunya nanti.

Artikel Tag: Nkunku, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-milan-christopher-nkunku-beri-komentar-menggelitik
3130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini