Dikaitkan dengan Liverpool, Moses Simon Angkat Bicara

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Jul 2018, 07:45 WIB
Dikaitkan dengan Liverpool, Moses Simon Angkat Bicara

Moses Simon / via Gettyimages

Berita Transfer: Moses Simon telah berbicara tentang minat dari Liverpool setelah dikaitkan dengan kabar kepindahan ke The Reds. Simon memang sempat digadang-gadang akan menjadi pemain baru Liverpool pada musim panas ini, setelah bakatnya menarik perhatian The Reds.

Laporan di Liverpool Echo bulan lalu mengungkapkan bahwa pemain sayap asal Nigeria adalah target The Reds yang bernilai 10 Juta poundsterling untuk Jurgen Klopp, di mana para pimpinan Anfield akan membebani kesepakatan pada pemain yang hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini di KAA Gent.

Simon, yang berusia 23 tahun mencetak enam gol dalam 29 pertandingan Liga Jupiler musim lalu tetapi gagal lolos membela Nigeria di putaran final Piala Dunia karena cedera paha.

Sekarang ia kembali fit dan mengambil bagian dalam latihan pra-musim, dia mengatakan kepada AOI Football: “Baiklah, untuk saat ini, saya masih seorang pemain KAA Gent; jelas, ada minat dari Liverpool tetapi tidak ada yang konkret untuk saat ini."

"Saya saat ini di Belanda dengan sisa skuat dan kami bersiap-siap untuk musim baru." "Kami memiliki pertandingan melawan PAOK dalam dua hari, semoga saya bisa bermain di pertandingan itu."

The Reds finis keempat di Premier League sementara itu mereka juga membuat dampak besar di Eropa, dengan mencapai final Liga Champions sebelum menderita kekalahan dari Real Madrid.

Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane dikombinasikan telah mencetak lebih dari 90 gol selama musim itu tetapi Klopp bertekad untuk mendatangkan pemain sayap kelas atas lainya untuk memberikan kompetisi dan perlindungan.

Simon telah muncul sebagai target utama, di mana Liverpool mempertimbangkan untuk meluncurkan tawaran senilai 10 juta poundsterling untuk membawa pemain Nigeria itu ke Merseyside.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Moses Simon

552